Bola Internasional

Jadwal Piala AFF 2022 Hari Ini: Brunei vs Timnas Indonesia, Ambisi Teruskan Konsistensi di Malaysia

Senin, 26 Desember 2022 07:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Senin (26/12/22) ada laga antara Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia, di mana skuad Garuda berambisi teruskan konsistensi. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Senin (26/12/22) ada laga antara Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia, di mana skuad Garuda berambisi teruskan konsistensi.

INDOSPORT.COM – Jadwal Piala AFF 2022 hari ini, Senin (26/12/22) bakal menyajikan laga seru antara Brunei Darussalam vs Timnas Indonesia, di mana skuad Garuda berambisi teruskan konsistensi.

Bakal ada dua pertandingan lanjutan yang akan menjadi pembuka di match day ketiga Piala AFF 2022, yakni Brunei Darussalam vs Indonesia dan Thailand vs Filipina pada Senin (26/12/22).

Duel antara Brunei vs Timnas Indonesia akan menjadi laga pembuka, yang bergulir di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, di mana skuad Garuda berambisi meneruskan konsistensi di Negeri Jiran.

Sebelumnya tim asuhan pelatih Shin Tae-yong tersebut berhasil meraih kemenangan perdana 2-1 dari Kamboja, di laga kandang yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (23/12/22).

Maka Timnas Indonesia bakal berusaha keras meneruskan hasil positif tersebut saat melakoni laga tanda melawan Brunei Darussalam.

Meski Egy Maulana Vikri dkk diunggulkan menang, namun Brunei Darussalam juga patut diwaspadai. Sebab, tim berjuluk Tebuan itu bakan mengusung misi bangkit.

Pasalnya, Brunei telah menelan dua kekalahan yakni dibungkam 0-5 dari Thailand, kemudian kembali dibantai Filipina dengan skor telak 5-1 di pekan pertama dan kedua.

Maka Brunei tak boleh dianggap enteng begitu saja bagi skuad besutan Shin Tae-yong, yang tetap harus berjuang keras demi meraih poin sebanyaknya dan lolos ke babak selanjutnya di Piala AFF 2022.

Selain laga antara Brunei vs Timnas Indonesia, juga bakal ada satu laga seru lainnya yakni Thailand vs Filipina di laga pekan ketiga.

Pertandingan antara Thailand vs Filipina diprediksi tak akan kalah menarik dari laga Brunei Darussalam vs Indonesia di Piala AFF 2022.