Liga Inggris

Jelang Aston Villa vs Liverpool, Andrew Robertson Ketar-ketir dengan Evolusi sang Musuh

Senin, 26 Desember 2022 20:45 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Reuters/Jason Cairnduff
Andrew Robertson ketar-ketir dengan evolusi yang dimiliki oleh The Villans, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Aston Villa vs Liverpool. Foto: Reuters/Jason Cairnduff. Copyright: © Reuters/Jason Cairnduff
Andrew Robertson ketar-ketir dengan evolusi yang dimiliki oleh The Villans, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Aston Villa vs Liverpool. Foto: Reuters/Jason Cairnduff.

INDOSPORT.COM – Andrew Robertson ketar-ketir dengan evolusi yang dimiliki oleh The Villans, menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Aston Villa vs Liverpool.

Pertandingan yang mempertemukan antara Aston Villa vs Liverpool akan berlangsung di Stadion Villa Park, Senin (26/12/22) pukul 00.30 WIB.

Bek Liverpool, Andrew Robertson, mengaku telah menantikan pertandingan dengan tajuk Boxing Day tersebut sejak lama.

Kendati demikian, ia tidak meremehkan kemampuan yang dimiliki oleh The Villans, julukan Aston Villa.

Hal tersebut dikarenakan pada pertandingan sebelumnya, Aston Villa mampu menampilkan permainan yang mengejutkan, usai kedatangan Unai Emery sebagai pelatih.

Pasalnya, The Villans mampu mengalahkan Manchester United, dengan skor 3-1, dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris yang berlangsung pada bulan November lalu.

Serta, Aston Villa juga mampu menang atas Chelsea dalam pertandingan persahabatan yang digelar pada (11/12/22), dengan 1 gol tanpa balas.

“Sekarang liga dimulai, kami menantikan Boxing Day, pertandingan yang sangat sulit di Villa,” ungkap Andrew Robertson dikutip dari The Kop Times.

“Manajer baru, gaya permainan baru dan mereka memulai dengan sangat baik di bawahnya. Jadi kami mengharapkan pertandingan yang sangat sulit tetapi kami harus melakukannya,” tambahnya.

Meski Andrew Robertson mengaku ketar-ketir dalam pertandingan antara Aston Villa vs Liverpool, sang pemain justru melempar janji kepada pendukung The Reds.