In-depth

5 Pemain yang Dibajak Liverpool dari Manchester United, Teranyar Cody Gakpo

Selasa, 27 Desember 2022 17:40 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Albert Gea
Liverpool lagi-lagi membuat Manchester United gigit jari usai mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Foto: REUTERS/Albert Gea. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Liverpool lagi-lagi membuat Manchester United gigit jari usai mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven. Foto: REUTERS/Albert Gea.

INDOSPORT.COM - Raksasa Liga Inggris (Premier League), Liverpool, lagi-lagi membuat Manchester United gigit jari usai mendatangkan Cody Gakpo dari PSV Eindhoven.

Jelang akhir tahun, Liverpool membuat geger publik sepak bola dengan kabar merapatnya bintang Piala Dunia 2022, Cody Gakpo.

Pemain yang satu ini jadi salah satu bintang muda yang naik daun di Qatar, menyusul penampilan impresifnya bersama Timnas Belanda.

Meski skuad Oranje gagal melaju jauh di Piala Dunia 2022, Cody Gakpo tetap melejit dan masuk ke daftar favorit klub-klub top Eropa untuk bursa transfer Januari mendatang.

Manchester United pun disebut-sebut sebagai peminat berat sang pemain, apalagi setelah mereka nyaris mendatangkannya di bursa transfer musim panas lalu.

Bahkan, Cody Gakpo sendiri sudah mengaku bahwa ia nyaris merapat ke Manchester United, sebelum raksasa Liga Inggris tersebut memilih mendatangkan Antony.

“Saya tinggal sedikit lagi hengkang. Saya berbicara dengan Erik ten Hag beberapa kali, namun pada akhirnya tidak ada kesepakatan yang terjadi,

“Sangat disayangkan, baik bagi saya maupun bagi perkembangan saya, karena Manchester United adalah salah satu klub terbesar di dunia,” ucapnya seperti pernah diwartakan laman si.com.

Namun hasrat Cody Gakpo untuk berseragam Manchester United kini harus kandas. Liverpool pun tampil sebagai pembajak sang pemain setelah memastikan kesepakatan dengan PSV Eindhoven.

Hanya saja, ini bukan kali pertama Liverpool membajak target Manchester United. Mereka sudah beberapa kali bersaing untuk mendapatkan tanda tangan pemain yang sama.