Bola Internasional

Link Live Streaming Piala AFF 2022: Laos vs Singapura

Selasa, 27 Desember 2022 16:13 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© lff_official/INDOSPORT
Skuad Timnas Laos, jelang laga Piala AFF 2022 kontra Singapura. Copyright: © lff_official/INDOSPORT
Skuad Timnas Laos, jelang laga Piala AFF 2022 kontra Singapura.

INDOSPORT.COM - Link live streaming pertandingan Piala AFF 2022 Grup B, antara tuan rumah Laos vs Singapura, hari Selasa (27/12/22) sore, dapat disimak di artikel ini.

Timnas Laos akan menjamu Singapura di New Laos National Stadium hari ini, mulai pukul 17.00 WIB, live dari iNews dan RCTI+.

Pertandingan Laos vs Singapura akan menjadi laga yang menentukan peluang kedua tim lolos ke semifinal Piala AFF 2022. 

Timnas Laos wajib menang di laga ini untuk menjaga asa lolos ke semifinal. Jika kalah, mereka dipastikan gugur di babak grup, sebab Laos sudah kalah di dua laga awal.

Sementara bagi Timnas Singapura, laga ini menjadi peluang untuk meraih kemenangan kedua. Di laga sebelumnya, The Lions sukses mengalahkan Myanmar 3-2.

Tambahan tiga poin dari laga kontra Laos hari ini, bisa memperbesar peluang Singapura untuk lolos ke fase semifinal.

Kepercayaan diri skuad The Lions juga sedang tinggi. Kemenangan 3-2 atas Myanmar bisa membuat mereka semakin termotivasi untuk menghajar Laos yang notabene adalah tim juru kunci.

Kemenangan adalah harga mati, karena di laga berikutnya, Singapura harus berjumpa dua tim kuat, yakni Vietnam (30 Desember 2022) dan Malaysia (3 Januari 2023).

Peluang menang bagi Singapura cukup terbuka jika menilik performa Laos dalam dua laga fase grup di Piala AFF 2022.

Laos melewati laga perdana Piala AFF 2022 dengan kekalahan telak 0-6 dari Vietnam. Setelah itu, Timnas Laos kembali tersungkur saat dihajar Malaysia 5-0 di Kuala Lumpur.