Bola Internasional

Prediksi Liga Prancis PSG vs Strasbourg: Tanpa Messi, Les Parisiens Bisa Apa?

Selasa, 27 Desember 2022 20:31 WIB
Penulis: Martini | Editor: Subhan Wirawan
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germains vs Strasbourg (Ligue 1). Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Prediksi pertandingan antara Paris Saint-Germains vs Strasbourg (Ligue 1).

INDOSPORT.COM - Prediksi Liga Prancis 2022 antara Paris Saint-Germain (PSG) vs Strasbourg dapat disimak melalui artikel ini. Lionel Messi kemungkinan harus absen.

Paris Saint-Germain (PSG) akan menjamu Strasbourg di Parc des Princes pada Rabu malam atau Kamis (29/12/22) dinihari. Live melalui BeIN Sport, mulai pukul 03.00 WIB.

Sejumlah pemain bintang yang merumput bersama timnas masing-masing di Piala Dunia 2022 sudah kembali memperkuat klub. Namun, tidak dengan Lionel Messi.

Messi dilaporkan belum bergabung dengan tim. Ia masih menjalani liburan di kampung halamannya, usai mengantarkan Argentina menjadi kampiun Piala Dunia 2022 Qatar.

Dengan demikian, Kylian Mbappé, yang selama ini jadi tulang punggung lini depan PSG, belum bisa bertandem dengan Messi, mantan rivalnya di final Piala Dunia 2022.

Dilansir dari Marca, Messi baru kembali ke Paris pada 11 Januari 2023. Artinya, ia akan melewatkan tiga laga PSG hingga pekan ke-18 nanti.

Melihat situasi tersebut, pelatih Christophe Galtier mengaku akan melakukan sejumlah perubahan, terutama di lini depan, untuk mengakali absennya sang maestro PSG.

"Dua pertandingan yang sangat penting tersaji pada 28 Desember melawan Strasbourg dan 1 Januari melawan Lens," ungkap pelatih PSG, Christophe Galtier.

"Kami akan mempersiapkan laga. Kami sudah melakukan banyak persiapan fisik dan teknis juga," ucapnya via laman PSG.

Meski tanpa Lionel Messi, INDOSPORT memprediksi PSG akan tetap digdaya dan membekuk Strasbourg di Parc des Princes pada Kamis (29/12/22) dinihari nanti.