Liga Inggris

Hasil Liga Inggris Manchester United vs Nottingham Forest: Setan Merah Pesta Gol

Rabu, 28 Desember 2022 05:01 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Marcus Rashford berusaha melindungi bola dari gangguan pemain Nottingham Forest. Copyright: © REUTERS/Phil Noble
Pemain Manchester United, Marcus Rashford berusaha melindungi bola dari gangguan pemain Nottingham Forest.

INDOSPORT.COM - Manchester United berhasil meraih tiga poin saat menjamu Nottingham Forest di lanjutan Liga Inggris (Premier League) pekan ke-15. 

Manchester United berhasil merebut tiga poin dari Nottingham Forest usai menang 3-0 di lanjutan Liga Inggris pekan ke-15 di Stadion Old Trafford, Rabu (28/12/22) dinihari WIB.

Gol-gol kemenangan Setan Merah dicetak oleh Marcus Rashford, Anthony Martial dan Fred. Butuh waktu lama bagi tuan rumah mencetak gol.

Sebab Nottingham Forest bermain hati-hati di awal-awal babak pertama. Baru menit ke-19 kebuntuan akhirnya pecah.

Marcus Rashford mencetak gol usai menerima umpan dari Christian Eriksen. 

Lalu digandakan oleh Anthony Martial di menit ke-22. Ia mencetak gol dari luar kotak penalti, lewat tendangan kerasnya menerima umpan Rashford.

Manchester United menutup pertandingan ini dengan gol dari Fred di menit ke-87.

Pemain asal Brasil itu memanfaatkan umpan dari Casemiro.

Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. Kemenangan ini membuat posisi Manchester United tak bergemin di peringkat ke-5 dengan 29 poin.

Sementara Nottingham Forest masih tenggelam di zona degradasi menempati peringkat ke-19 dengan 13 poin pada klasemen Liga Inggris sementara hingg pekan ke-15.