Bola Internasional

Pelatih PSG Buka Suara seusai Emiliano Martinez Rundung Mbappe, Bawa-Bawa Messi

Rabu, 28 Desember 2022 18:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Stephane Mahe
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, akhirnya buka suara seusai Emiliano Martinez rundung Kylian Mbappe dan bawa-bawa nama Lionel Messi. Copyright: © Reuters/Stephane Mahe
Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, akhirnya buka suara seusai Emiliano Martinez rundung Kylian Mbappe dan bawa-bawa nama Lionel Messi.

INDOSPORT.COM – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Christophe Galtier, akhirnya buka suara seusai Emiliano Martinez rundung Kylian Mbappe dan bawa-bawa nama Lionel Messi.

Emiliano Martinez tak perlu diragukan lagi menjadi salah satu pahlawan kemenangan La Albiceleste dalam laga final Piala Dunia 2022 antara Argentina vs Prancis.

Mentalitasnya sendiri sudah terbukti dan teruji untuk mengawal gawang Tim Tango di kompetisi-kompetisi besar, seperti Copa America dan Piala Dunia.

Kiper berusia 30 tahun ini bahkan dianugerahi penghargaan Sarung Tangan Emas berkat penampilannya yang ciamik tersebut.

Akan tetapi, di balik penampilannya yang ciamik, Emiliano Martinez sendiri harus rela gawangnya dibobol tiga kali oleh Kylian Mbappe di laga final Piala Dunia 2022.

Menariknya, Martinez meledek Mbappe dengan menggendong boneka bayi yang ditempeli wajah bintang PSG itu saat merayakan kemenangan Argentina di partai final Piala Dunia 2022.

Manajer Aston Villa, Unai Emery, bahkan sampai kepanasan melihat kiper timnya itu sampai melakukan tindakan tersebut.

Unai Emery bahkan dikabarkan sampai ingin mengusir Martinez dari skuad Aston Villa karena tindakan yang dirasa tidak terpuji itu.

Pelatih Paris Saint-Germain, Christophe Galtier, akhirnya buka suara atas tindakan Emiliano Martinez merundung Kylian Mbappe.