Liga Spanyol

Jelang Valladolid vs Real Madrid, Los Blancos Harus Tampil Tanpa Skuat Terbaik

Kamis, 29 Desember 2022 21:45 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© REUTERS/Javier Barbancho
Los Blancos harus tampil tanpa skuad terbaik di laga lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) antara Valladolid vs Real Madrid pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Javier Barbancho. Copyright: © REUTERS/Javier Barbancho
Los Blancos harus tampil tanpa skuad terbaik di laga lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) antara Valladolid vs Real Madrid pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB. Foto: REUTERS/Javier Barbancho.

INDOSPORT.COM – Los Blancos harus tampil tanpa skuad terbaik di laga lanjutan Liga Spanyol (LaLiga) antara Valladolid vs Real Madrid pada Sabtu (31/12/2022) dini hari WIB.

Berakhirnya Piala Dunia 2022 ini sekaligus menandakan bahwa Liga Spanyol juga bakal segera kembali bergulir.

Hal ini berarti bahwa Los Blancos bakal memulai langkah mereka sekali lagi untuk mempertahankan gelar juara Liga Spanyol yang diraih musim lalu.

Sebagai informasi, pasukan Carlo Ancelotti saat ini menghuni peringkat kedua klasemen LaLiga di bawah Barcelona yang tengah adem ayem di pucuk.

Real Madrid mengantongi 35 poin dari 14 laga, terpaut dua angka saja dari Barcelona, yang dikumpulkan lewat 11 kemenangan, dua kali hasil imbang, dan sekali hasil imbang.

Sang raja Liga Champions itu sebelumnya menghuni peringkat pertama Liga Spanyol dengan cukup lama sebelum akhirnya tergelincir di laga Real Madrid vs Osasuna yang berakhir dengan skor 1-1.  

Terlebih lagi, kehilangan Karim Benzema yang diterpa cedera saat itu tampaknya berdampak besar bagi performa Los Blancos.

Alhasil, Real Madrid tergelincir lagi di laga Real Madrid vs Girona pada akhir bulan Oktober lalu karena kurangnya daya gedor.

Namun, Los Blancos rupanya harus tampil tanpa skuad terbaiknya lagi menjelang lanjutan laga Liga Spanyol antara Valladolid vs Real Madrid.