Liga Inggris

Liga Inggris: Kena Pukulan Telak, Chelsea Pasrah Kehilangan Reece James Lagi

Kamis, 29 Desember 2022 09:12 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Reuters/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea harus terkena pukulan telak setelah Reece James kembali terkena cedera saat melawan Bournemouth. Copyright: © Reuters/Dylan Martinez
Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea harus terkena pukulan telak setelah Reece James kembali terkena cedera saat melawan Bournemouth.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris (Premier League), Chelsea, harus terkena pukulan telak setelah Reece James kembali terkena cedera saat melawan Bournemouth.

Nasib nahas kini baru saja dialami Chelsea. Salah satu penggawa mereka, Reece James terpaksa harus menepi kembali dari lapangan hijau karena cedera pada Rabu (28/12/22) lalu.

Reece James kembali mengalami cedera saat Chelsea berhadapan dengan Bournemouth yang berkesudahan dengan kemenangan The Blues, 2-0.

Sebelumnya, pemain berkebangsaan Inggris itu harus menepi karena cedera lutut yang ia dapat pada bulan Oktober lalu.

Akibat dari problem tersebut, Reece James harus melewatkan kesempatan memperkuat timnas Inggris dalam ajang Piala Dunia 2022.

Apesnya, pada laga melawan Bournemouth yang harusnya jadi memen comeback sang wingback pasca rehabilitasi malah berujung petaka dengan kambuhnya lagi cedera yang sama.

Tentunya hal itu menjadi pukulan telak, sebab sejak kehilangan sosok Reece James di lini belakang, Chelsea begitu terseok-seok dalam menghadapi serangan lawan.

Alhasil, Trevoh Chalobah dan Cesar Azpilicueta secara bergantian harus mengisi posisi yang sebelumnya ditinggalkan oleh Reece James.

Dalam fase kehilangan Reece James tersebut Chelsea bahkan begitu kesulitan dalam meraih kemenangan. Dalam 7 terakhirnya di Liga Inggris, London Biru hanya mampu meraih 1 kemenagan, 2 kali imbang, dan 4 kali kalah.

Menanggapi Reece James yang kembali cedera, Graham Potter akhirnya buka suara terkait kondisi bek sayap andalan Chelsea itu.