Bola Internasional

Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Thailand: Perang Bintang di Piala AFF 2022!

Kamis, 29 Desember 2022 08:00 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© PSSI
Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Thailand: Perang Bintang di Piala AFF 2022! Copyright: © PSSI
Prediksi Line-up Timnas Indonesia vs Thailand: Perang Bintang di Piala AFF 2022!

INDOSPORT.COM – Piala AFF 2022 akan menghadirkan duel Timnas Indonesia vs Thailand di laga ketiga grup A. Ini prediksi Line-up yang akan diturunkan oleh kedua tim.

Laga panas akan tercipta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) kala Timnas Indonesia menjamu Thailand di lanjutan fase grup Piala AFF 2022, Kamis (29/12/22) sore WIB.

Dalam duel ini, kedua tim akan melanjutkan rivalitasnya setelah bertemu di final Piala AFF 2020 lalu atau edisi sebelumnya.

Sebagai informasi, baik Timnas Indonesia dan Thailand sempat bertemu di partai puncak Piala AFF 2022, di mana Gajah Perang mampu membekuk skuad Garuda dengan agregat 6-2.

Kekalahan di final edisi sebelumnya pun membuat anak asuh Shin Tae-yong bertekad membalaskan dendamnya tersebut di fase grup Piala AFF 2022 ini.

Terlebih lagi, duel ini menjadi duel harga diri bagi Timnas Indonesia yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri saat menjamu Thailand.

Di laga ini, kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim. Pasalnya, siapapun pemenang di laga ini dipastikan akan lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Saat ini, Timnas Indonesia dan Thailand sama-sama mengisi posisi teratas dengan raihan enam poin dari dua pertandingan yang telah dilakoni.

Karena mengusung misi kemenangan, kedua tim akan memainkan para pemain terbaiknya di laga ini, sehingga menghasilkan perang bintang di SUGBK.

Bagaimana dengan susunan pemain atau Line-up yang akan diturunkan oleh Timnas Indonesia dan Thailand di laga ketiga Piala AFF 2022 ini?