Liga Indonesia

Siap Tempur Hadapi Thailand, Jordi Amat Sebut Piala AFF 2022 Seperti Piala Eropa

Kamis, 29 Desember 2022 15:55 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa skuat Garuda, Jordi Amat, mengaku siap dalam laga Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand. Bahkan, dirinya menyamakan ajang tersebut dengan Piala Eropa. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penggawa skuat Garuda, Jordi Amat, mengaku siap dalam laga Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand. Bahkan, dirinya menyamakan ajang tersebut dengan Piala Eropa.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Jordi Amat, mengaku siap tempur dalam laga ketiga Grup A Piala AFF 2022 kontra Thailand. Bahkan, dirinya menyamakan ajang tersebut dengan Piala Eropa.

Pertandingan antara timnas Indonesia vs Thailand akan tersaji di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (29/12/22) pukul 16.30 WIB.

Menjelang duel yang mempertemukan Indonesia vs Thailand, Jordi Amat mengaku telah siap 100 persen sejak Piala AFF 2022 dimulai.

Bahkan, Jordi Amat mengungkapkan bahwa dirinya akan berusaha sekuat tenaga untuk mempersembahkan trofi Piala AFF 2022 untuk timnas Indonesia.

Pernyataan yang diungkapkan oleh pemain yang memiliki nama lengkap Jordi Amat Maas tersebut disorot oleh media Spanyol, Marca.

Melalui jumpa pers dengan Marca, Jordi Amat juga menjelaskan jika trofi Piala AFF 2022 sangat berharga bagi timnas Indonesia.

Hal tersebut dikarenakan 250 juta orang Indonesia selalu menyaksikan dan mendukung negaranya dalam gelaran Piala AFF.

“Trofi Piala AFF 2022 adalah impian kami. Bagi masyarakat di sini, turnamen ini seperti Euro dan setiap pertandingan ditonton oleh 250 juta orang.”

“Kami belum pernah memenangi turnamen tersebut dan akan mencobanya di edisi kali ini,” terang Jordi Amat dikutip dari Marca.

Selain siap dalam pertandingan Indonesia vs Thailand. Jordi Amat juga membongkar sosok yang menjadi motivasi untuk memenangi trofi Piala AFF 2022.