Bola Internasional

Tak Hanya Marco Verratti, Kylian Mbappe Juga Kirim Sinyal Bertahan di PSG

Kamis, 29 Desember 2022 18:15 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memberikan sinyal untuk bertahan menyusul kontrak baru yang disepakati oleh Marco Verratti. (REUTERS/Christian Hartmann) Copyright: © REUTERS/Christian Hartmann
Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memberikan sinyal untuk bertahan menyusul kontrak baru yang disepakati oleh Marco Verratti. (REUTERS/Christian Hartmann)

INDOSPORT.COM – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe memberikan sinyal untuk bertahan menyusul kontrak baru yang disepakati oleh Marco Verratti.

Usai kemenangan dramatis 2-1 pada laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Strasbourg, Kamis (29/12/22). Marco Verratti dikabarkan ingin segera menandatangani kontrak baru.

Melansir laman resmi PSG, dilaporkan bahwa Verratti dan klub ingin terus berada di Parc des Princes dengan menandatangani kontrak baru.

Verratti mengungkapkan bahwa ia akan sangat berterima kasih, andai PSG memutuskan untuk memperpanjang kontraknya.

Hal tersebut terjadi karena Marco Verratti memiliki potensi untuk bermain dengan pemain hebat seperti, Kylian Mbappe, Lionel Messi, dan Neymar lebih lama lagi.

Hal ini juga berarti bahwa gelandang berusia 30 tahun itu ingin mengejar kesuksesan lain bersama PSG di kesempatan yang akan datang.

“Perpanjangan kontrak saya? Itu yang paling saya inginkan. Klub juga menginginkannya,” kata Verratti.

“Saya sangat berterima kasih kepada klub ini karena sudah mengizinkan saya untuk melakukan hal yang saya sukai. Bermain di level tertinggi bersama pemain hebat,” sambungnya.

“Itulah mengapa keputusan ini (perpanjangan kontrak) adalah hal yang sangat mudah. Saya sangat senang bisa terus bermain dengan seragam ini,” tegasnya.

Sementara itu, menyusul kesepakatan dari Marco Verratti, Kylian Mbappe turut mengirim sinyal untuk bertahan di Paris Saint-Germain (PSG).