Liga Indonesia

Teco Sodorkan Target Perekrutan, Siapa Gabung Bali United di Putaran Kedua Liga 1?

Kamis, 29 Desember 2022 10:37 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© Bali United
Stefano Cugurra Teco sudah menyodorkan nama untuk direkrut Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023. Copyright: © Bali United
Stefano Cugurra Teco sudah menyodorkan nama untuk direkrut Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023.

INDOSPORT.COM - Stefano Cugurra Teco sudah menyodorkan nama untuk direkrut Bali United menatap putaran kedua Liga 1 2022/2023. Kini, keputusan perekrutan ada di tangan manajemen Serdadu Tridatu.

Bali United masih mencatatkan prestasi bagus pada musim ini. Rizky Pellu dkk. mengakhiri putaran pertama dengan 33 poin dari 17 pertandingan.

Raihan poin itu menempatkan Bali United di posisi runner up sementara Liga 1. Mereka punya koleksi poin sama dengan PSM Makassar yang jadi juara paruh musim, namun kalah head to head.

Meski dari sisi hasil sudah sangat bagus, Bali United punya kans membuat tim lebih kuat lagi. Caranya adalah menambah pemain pada putaran kedua Liga 1.

Ternyata, Teco sudah menyodorkan nama untuk didatangkan. Nama itu disodorkan ketika bertemu Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri, di kota Solo pada Jumat (23/12/22) lalu.

Teco bercerita diskusi tim pelatih dan manajemen berjalan dengan suasana bagus. Semua bergembira setelah Bali United menang telak atas PSIS Semarang 3-0 di Manahan.

"Kita sudah kasih tahu nama. Sekarang manajemen yang harus memikirkan soal budget dari tim," kata Teco.

Namun, Teco tak begitu khawatir tentang bursa transfer tengah musim ini. Menurut Teco, apapun yang menjadi keputusan manajemen tak akan memberi pengaruh besar pada tim.

Ketika pasukan baru datang, Bali United bisa lebih kuat. Namun jika tidak, skuat putaran pertama juga sudah mencatatkan hasil bagus dengan raihan 33 poin.

"Ketika budgetnya bisa, pasti bisa datang (pemain baru), tapi kalau tidak bisa, tidak masalah juga, kita bisa jalan dengan yang ada sekarang," sambung bekas bos Persija Jakarta itu.