Piala Dunia 2022

5 Pemain Top yang Harganya Naik Pasca Piala Dunia 2022, Ada Incaran Chelsea

Jumat, 30 Desember 2022 01:38 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-Paul Childs
Pemain Argentina Lionel Messi, Enzo Fernandez dan Emiliano Martinez mendapat penghargaan di Piala Dunia 2022 REUTERS-Paul Childs Copyright: © REUTERS-Paul Childs
Pemain Argentina Lionel Messi, Enzo Fernandez dan Emiliano Martinez mendapat penghargaan di Piala Dunia 2022 REUTERS-Paul Childs

INDOSPORT.COM - Piala Dunia 2022 baru saja berakhir. Setelah gelaran akbar usai, terdapat 5 pemain top, salah satunya incaran Chelsea, yang harganya meroket cukup tinggi.

Piala Dunia 2022 di Qatar bisa dibilang berhasil menyedot animo dan perhatian masyarakat dunia sejak dihelat pada 20 November sampai 18 Desember 2022 kemarin. 

Seperti edisi-edisi sebelumnya, seluruh pemain terbaik dari berbagai negara di dunia tampil dan saling unjuk gigi di atas lapangan. 

Dengan animo para pecinta sepak bola yang begitu tinggi, tentu para pemain berusaha menampilkan yang terbaik. 

Benar saja, para pemain yang mampu bersinar untuk negaranya kini menjadi sorotan bahkan ketika Piala Dunia 2022 sudah berakhir. 

Selain nama mereka menjadi bahan pembicaraan di sejumlah media, beberapa pemain yang tampil luar biasa di Piala Dunia 2022 juga mengalami peningkatan harga pasar. 

Terdapat 5 pemain top yang harganya meroket pasca Piala Dunia 2022, yang salah satunya adalah incaran Chelsea.

5. Kylian Mbappe

Nama Kylian Mbappe dalam daftar harga pasar termahal memang tidaklah asing. Namun pasca Piala Dunia 2022, bintang Prancis ini berhasil mengalami kenaikan harga pasar.

Performa Mbappe bersama Les Blues di Qatar memang cukup impresif. Bahkan penyerang 24 tahun ini berhasil mengemas 8 gol selama turnamen kemarin.

Berkat penampilannya yang impresif, kini harga pasarnya meroket dan mengalami kenaikan sebesar 20 juta euro. Kini, harga pasarnya menurut Transfermarkt, mencapai 180 juta euro atau lebih dari Rp3 triliun.