Bursa Transfer

Bursa Transfer: Dibanderol Rp1 Triliun, Barcelona Langsung Buru Martin Zubimendi

Jumat, 30 Desember 2022 04:32 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Juni Adi
© Quality Sport Images/GettyImages
Stadion Camp Nou milik klub LaLiga Spanyol, Barcelona. Copyright: © Quality Sport Images/GettyImages
Stadion Camp Nou milik klub LaLiga Spanyol, Barcelona.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Spanyol (LaLiga), Barcelona dikabarkan langsung menciutkan nyalinya setelah mengetahui harga untuk mendapatkan Martin Zubimendi.

Menjelang bursa transfer musim dingin dibuka pada Januari 2023 nanti, Barcelona terus melakukan pembenahan di dalam skuad mereka saat ini.

Terbaru melansir dari Todo Fichajes, Barcelona sedang mengincar gelandang muda yang saat ini bermain untuk klub Real Sociedad, Martin Zubimendi.

Barcelona mengincar Martin Zubimendi untuk mengantisipasi kepergian Sergio Busquets dan kemungkinan hengkang Frenkie de Jong.

Sergio Busquets sendiri sudah pasti akan meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini karena pihak “Blaugrana” dikabarkan juga tidak akan memperpanjang kontraknya.

Sergio Busquets bahkan akan melangkahkan kakinya ke Liga Amerika (Major League Soccer). Inter Miami dikabarkan akan menjadi pelabuhan terkuat bagi Busquets.

Sebelas dua belas dengan Sergio Busquets, Frenkie de Jong saat ini juga tengah menjadi perbincangan hangat mengenai nasibnya ke depan.

Sang pemain dikabarkan sedang mengalami kerenggangan hubungan dengan Barcelona setelah klubnya tersebut membocorkan detail kontraknya beberapa waktu yang lalu.

Selain itu, Frenkie de Jong juga memiliki masalah lain mengenai keinginannya yang menolak pemotongan gaji oleh kubu Barcelona.

Meski telah mendapatkan sosok pengganti ideal, yakni Martin Zubimendi, Barcelona justru dihadapkan pada permasalahan baru.