Liga Italia

Kabar Baik! AC Milan Bakal Perpanjang Kontrak Tiga Pemain Utama Ini

Jumat, 30 Desember 2022 21:05 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Jennifer Lorenzini
Kabar baik bagi para fans AC Milan sebab Rossoneri dikabarkan bakal memperpanjang kontrak tiga pemain utama ini. Copyright: © Reuters/Jennifer Lorenzini
Kabar baik bagi para fans AC Milan sebab Rossoneri dikabarkan bakal memperpanjang kontrak tiga pemain utama ini.

INDOSPORT.COM – Kabar baik bagi para fans AC Milan sebab Rossoneri dikabarkan bakal memperpanjang kontrak tiga pemain utama ini.

Tiga pemain itu adalah Olivier Giroud, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao yang berperan besar bagi raksasa Liga Italia (Serie A), AC Milan.

Tim Merah Hitam sebelumnya harus dihadapkan dengan berbagai cobaan dalam mempertahankan gelar Scudetto pada musim 2022/2023 ini.

Skuad asuhan Stefano Pioli ini memang biasanya tampil dengan semangat juang yang tinggi di setiap laga yang tentunya menjadi modal Rossoneri menghadapi lawan.

Terlebih lagi, Pioli masih bisa menjadi pelatih AC Milan dan terhindar dari pemecatan karena kecermelangan ketiga pemain tersebut.

AC Milan saat ini jelas menghadapi tantangan besar dalam mempertahankan gelar apalagi Napoli, yang menghuni puncak klasemen Liga Italia, masih begitu perkasa hingga paruh pertama selesai.

Olivier Giroud cs memang berada di peringkat kedua dengan koleksi 33 poin dari 15 laga, tetapi mereka harus mengejar ketertinggalan delapan angka dari Partenopei di puncak.

Walaupun tertinggal poin cukup banyak, fans AC Milan setidaknya bisa bernapas sedikit lega karena AC Milan bakal memperpanjang masa bakti Olivier Giroud, Ismael Bennacer, dan Rafael Leao.