Liga Indonesia

Liga 1: Luis Milla Sudah Kantongi Nama Pemain Incaran Persib Bandung

Jumat, 30 Desember 2022 09:47 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib, Luis Milla bersama keluarganya mengunjungi Persib official store, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin (26/12/22).

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla, mengaku sudah memiliki beberapa nama yang menjadi incarannya untuk persiapan menghadapi putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Meski demikian, mantan pelatih timnas Indonesia ini mengaku tidak mudah untuk mendatangkan pemain incarannya. Pasalnya, mereka masih terikat kontrak bersama klubnya.

Selain itu, Luis Milla juga tidak menyebutkan secara detail pemain yang menjadi incarannya, untuk persiapan menghadapi putaran kedua kompetisi Liga 1 2022-2023.

Sebagai informasi, Persib berencana untuk mendatangkan pemain anyar di posisi bek kiri. Karena, pemain yang biasa mengisi posisi tersebut mengalami cedera, diantaranya David Rumakiek dan Zalnando.

David Rumakiek mengalami cedera di bagian lutut dan harus menjalani operasi di salah satu rumah sakit di Jakarta, Jumat (28/10/22). Sehingga, saat ini pemain berusia 23 tahun tersebut masih menjalani program pemulihan.

Sedangkan Zalnando, harus absen sekitar 12-16 Minggu dari tim untuk pemulihan, setelah menjalani operasi patah tulang dibagikan kaki kirinya di salah satu rumah sakit (RS) di Kota Bandung, Jumat (16/12/22).

"Ya klub sudah nama bidikan, tapi masalahnya saat ini di bursa transfer sangat sulit mendatangkan pemain," kata Luis Milla.

Dengan demikian, Luis Milla harus mencari pemain yang kontraknya habis pada Januari, selain itu pihaknya akan berkoordinasi dengan manajemen terkait perekrutan pemain.

"Karena kami harus mencari pemain yang kontraknya habis di bulan Januari dan itu tidak mudah untuk situasi ini dan untuk posisi ini. Jadi sekarang kami menyerahkan kepada klub untuk situasi ini," jelasnya.

Sedangkan untuk pemain yang sudah ada di tim, posisi mereka kemungkinan besar bakal aman, pasalnya Persib Bandung tidak akan melepas pemainnya.