Bola Internasional

Rekap Hasil Liga Prancis: Marseille Bantai Toulouse, Nice vs Lens Berakhir Imbang

Jumat, 30 Desember 2022 05:32 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS/Eric Gaillard
Pemain Marseille, Alexis Sanchez melepaskan tendangan tapi berusaha diadang pemain Tottenham di Liga Champions. Copyright: © REUTERS/Eric Gaillard
Pemain Marseille, Alexis Sanchez melepaskan tendangan tapi berusaha diadang pemain Tottenham di Liga Champions.

INDOSPORT.COM – Skor imbang 1-1 menjadi hasil laga Liga Prancis, Nice vs Lens. Sementara, klub penghuni empat besar, Olympique Marseille bantai Toulouse dengan skor 6-1.

Kompetisi Liga Prancis kembali bergulir pada hari Jumat (30/12/22) selepas laga hari kemarin yang mempertemukan PSG vs Strasbourg.

Seperti diketahui, laga yang digelar pada hari Kamis (29/12/22) dini hari mempertemukan PSG vs Strasbourg yang berbuah kemenangan untuk Les Parisiens dengan skor 2-1.

Laga yang digelar pada hari ini kemudian mempertandingkan beberapa tim, seperti Lorient vs Montpellier, Reims vs Rennes, Marseille vs Toulouse, dan Nice vs Lens.

Pada laga Liga Prancis pertama, yaitu Lorient vs Montpellier yang berakhir dengan skor 0-2 yang tentu merupakan sebuah kejutan.

Lorient yang berada di peringkat ke-7 harus kalah dari Montpellier dengan dua gol tanpa balas dengan gol yang dicetak Teji Tedy Savernier di menit ke-3 dan Elye Wahi di menit ke-22.

Sementara, pada pertandingan lain, Reims vs Rennes mampu dimenangkan oleh Reims dengan skor telak 3-1.

Reims mampu unggul dua gol lebih dulu melalui eks Arsenal, Folarin Balogun pada menit ke-6 dan Alexis Flips pada menit ke-22 sebelum Rennes membalas melalui Arthur Theate di menit pertama perpanjangan waktu.

Hanya saja, Reims mampu mengemas tambahan gol pada menit ke-84 yang menyempurnakan kemenangan dengan skor 3-1 atas Lorient.

Salah satu penghuni 4 besar Liga Prancis, Marseille mampu mengemas kemenangan 6-1 atas peringkat ke-13, Toulouse.