Bursa Transfer

Tak Cuma Joao Felix, Man United Juga Berniat Seret Bomber Atletico Madrid Ini ke Old Trafford

Jumat, 30 Desember 2022 00:02 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Juni Adi
© Reuters/Juan Medina
Tak Cuma Joao Felix, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga ingin seret Alvaro Morata dari Atletico Madrid ke Old Trafford. Copyright: © Reuters/Juan Medina
Tak Cuma Joao Felix, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga ingin seret Alvaro Morata dari Atletico Madrid ke Old Trafford.

INDOSPORT.COM – Tak Cuma Joao Felix, raksasa Liga Inggris (Premier League), Manchester United, juga ingin seret Alvaro Morata dari Atletico Madrid ke Old Trafford.

Joao Felix saat ini masih bermain bagi klub Liga Spanyol, Atletico Madrid, tetapi dirinya mulai menjadi incaran tim besar karena kiprahnya pada gelaran Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sebagai informasi, kontrak pria asal Portugal itu bersama Atletico Madrid baru akan berakhir pada Juni 2026 mendatang.

Penampilan Joao Felix bersama Los Rojiblancos tidak bisa dibilang baik lantaran sang pemain hanya bisa menjaringkan total 3 gol dengan total waktu bermain selama 510 menit.

Hal ini secara tak langsung juga membuat hubungan antara Joao Felix dan pelatihnya, Diego Simeone, pun tidak berjalan harmonis.

Sementara itu, sejumlah klub besar dikabarkan tengah mengincar jasa Felix, seperti Manchester United, Chelsea, Arsenal, Paris Saint-Germain (PSG), dan AC Milan.

Jorge Mendez selaku agen dari Felix sendiri dikabarkan tetap akan membantu Man United atas ‘rasa terima kasihnya’ melepas Cristiano Ronaldo.

Manchester United sendiri mengincar striker Atletico Madrid itu sebenarnya juga karena hengkangnya Cristiano Ronaldo yang membuat Setan Merah kini krisis striker.

Atletico Madrid dikabarkan akan melepaskan Joao Felix dengan status pemain pinjaman seharga 151,2 miliar rupiah.

Akan tetapi, Joao Felix tampaknya bukan satu-satunya incaran sebab Manchester United juga berniat menyeret Alvaro Morata dari Atletico Madrid.