Liga Spanyol

Hasil Liga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid: Karim Benzema Cetak Brace

Sabtu, 31 Desember 2022 05:37 WIB
Editor: Juni Adi
© REUTERS/Violeta Santos Moura
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Real Valladolid di Liga Spanyol. Copyright: © REUTERS/Violeta Santos Moura
Pemain Real Madrid, Vinicius Jr berusaha merebut bola dari penguasaan pemain Real Valladolid di Liga Spanyol.

INDOSPORT.COM - Real Madrid berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke markas Real Valladolid di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15.

Duel seru tersaji di lanjutan Liga Spanyol pekan ke-15 antara Real Valladolid vs Real Madrid di Stadion Jose Zorrilla, Sabtu (31/12/22) dinihari WIB.

Bertandang ke Stadion Jose Zorrilla, El Real meraih kemenangan 2-0.

Real Madrid harus susah payah untuk bisa menekuk Real Valladolid karena tuan rumah menyuguhkan permainan keras dan agresif.

Skor sempat imbang 0-0 di babak pertama. Kedua tim kesulitan mencetak gol karena bermain terlalu bertahan dan hati-hati.

Baru di babak kedua kebuntuan akhirnya pecah, Real Madrid unggul lebih dahulu. Itu pun tim besutan Carlo Ancelotti baru bisa cetak gol di penghujung laga.

Menit ke-83 Karim Benzema membuka skor, lalu digandakan di menit ke-89. Skor 2-0 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini mengantar Real Madrid menyalip Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol 2022/23 sementara, untuk Real Valladolid tertahan di peringkat ke-15 dengan 17 poin.