Liga Inggris

Jelang Laga Wolves vs Man United, Erik ten Hag Masih Dipusingkan dengan Jadon Sancho

Sabtu, 31 Desember 2022 14:32 WIB
Penulis: Antonius Wahyu Indrajati | Editor: Indra Citra Sena
© Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho dikabarkan masih belum tersedia jelang laga pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Wolverhampton vs Manchester United. Copyright: © Reuters/Craig Brough
Jadon Sancho dikabarkan masih belum tersedia jelang laga pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Wolverhampton vs Manchester United.

INDOSPORT.COM - Jadon Sancho dikabarkan masih belum tersedia jelang laga pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) 2022-2023 antara Wolverhampton vs Manchester United.

Manchester United akan menghadapi ujian dengan berkunjung ke markas Wolves di Stadion Molineux, Sabtu (31/12/22) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan ini merupakan salah satu laga penting yang harus dimenangkan oleh Erik ten Hag untuk memastikan tempat di empat besar.

Pasalnya, klub yang dikenal dengan sebutan Setan Merah itu hanya memiliki selisih satu poin dari Tottenham Hotspurs yang berada di atas mereka.

Manchester United juga memiliki modal apik, setelah mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 3-0, Rabu (28/12/22).

Hanya saja, pertandingan antara Wolves vs Man United tentu bukanlah sebuah laga yang mudah bagi Erik ten Hag.

Pada pertandingan terakhir kontra Everton, Senin (26/12/22), pelatih Julen Lopetegui sukses memberikan kemenangan 2-1 untuk Wolves.

Di tengah nuansa baru karena kedatangan Lopegui, tentu wajar jika Wolves tidak boleh dipandang sebelah mata meski mereka saat ini berada di urutan ke-18 klasemen.

Apalagi ditambah dengan kabar Jadon Sancho yang dilaporkan belum siap untuk dimainkan pada laga kontra Wolverhampton.

Erik ten Hag juga belum bisa memastikan kapan Jadon Sancho akan kembali memperkuat Manchester United, meski dikabarkan mulai menunjukkan perkembangan yang positif.