Liga Italia

Kalah dari PSV Eindhoven di Laga Uji Coba, Bek AC Milan Ini Mencak-mencak

Sabtu, 31 Desember 2022 15:21 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Izzuddin Faruqi Adi Pratama
© REUTERS/Jennifer Lorenzini
Bek AC Milan, Simon Kjaer, mengungkapkan kekesalannya setelah Rossoneri keok dalam laga persahabatan melawan PSV Eindhoven. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini Copyright: © REUTERS/Jennifer Lorenzini
Bek AC Milan, Simon Kjaer, mengungkapkan kekesalannya setelah Rossoneri keok dalam laga persahabatan melawan PSV Eindhoven. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

INDOSPORT.COM – Bek AC Milan, Simon Kjaer, mengungkapkan kekesalannya setelah Rossoneri keok dalam laga persahabatan melawan PSV Eindhoven.

AC Milan baru saja menjalani laga persahabatan guna memanaskan mesin menyambut Liga Italia (Serie A) yang akan bergulir pekan depan.

Dalam laga persahabatan yang berlangsung pada Sabtu (31/12/22) dini hari WIB tersebut, AC Milan mencoba peruntungan melawan raksasa Liga Belanda, PSV Eindhoven di Stadion Philips, Eindhoven, Belanda.

Pada laga tersebut, armada Stefano Pioli harus dikejutkan dengan permainana agresif PSV Eindhoven sejak dimulainya pertandingan.

Alhasil, baru delapan menit pertandingan berjalan, PSV Eindhoven langsung memecah kebuntuan lewat aksi Guus Til.

Mendapat umpan silang dari Philipp Max, Guus Til langsung menyambutnya dengan sundulan yang mengarah ke sudut kiri gawang AC Milan.

Pada menit ke-21, gawang AC Milan lagi-lagi harus kembali jebol. Kali ini melalui aksi Noni Madueke yang berhasil mengkonversi umpan Ibrahima Sangare untuk dijadikan gol.

Keunggulan 2-0 tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir. Memasuki babak kedua, PSV Eindhoven seperti tak memberi ampun kepada AC Milan.

Mardueke lagi-lagi mencetak gol ke gawang AC Milan pada menit ke-56. Gol tersebut menjadi gol terakhir yang tercipta pada pertandingan tersebut. Il Diavolo Rosso harus puas pulang ke Milan dengan tangan hampa.

Mendapatkan hasil minor, bek AC Milan, Simon Kjaer langsung mengutarakan kekecewaannya seusai pertandingan.