Bola Internasional

PSV vs AC Milan: 3 Pemain Rossoneri Jadi Bulan-bulanan karena Terkesan Tak Niat Bermain

Sabtu, 31 Desember 2022 13:14 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Pierre Kalulu saat pemanasan sebelum pertandingan dengan pelatih Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Alberto Lingria Copyright: © REUTERS/Alberto Lingria
Pemain AC Milan Pierre Kalulu saat pemanasan sebelum pertandingan dengan pelatih Stefano Pioli. Foto: REUTERS/Alberto Lingria

INDOSPORT.COM – Terdapat tiga pemain AC Milan yang jadi bulan-bulanan karena terkesan tak niat bermain saat tumbang dari PSV Eindhoven di laga uji coba, Sabtu (31/12/22).

AC Milan harus menutup rangkaian uji cobanya sebelum Liga Italia (Serie A) 2022/23 kembali bergulir dengan menelan kekalahan dari PSV Eindhoven.

Bertanding di markas lawannya tersebut, Stadion Phillips, klub berjuluk Rossoneri ini harus menelan kekalahan 0-3 dari tuan rumah.

Kekalahan ini terlihat sejak awla pertandingan, di mana PSV mampu membuka keunggulan lewat tandukan Guus Til di menit ke-8.

13 menit berselang, raksasa Liga Belanda (Eredivisie) itu mampu menambah keunggulannya. Kali ini giliran Noni Madueke lewat sepakan kerasnya.

Skor 2-0 itu pun kemudian bertahan dan mengakhiri laga uji coba di babak pertama antara PSV Eindhoven vs AC Milan.

Di paruh kedua, AC Milan bukannya berhasil mencoba membalas gol lawan. Malahan Rossoneri harus kembali kebobolan di menit ke-54.

Lagi-lagi aksi Noni Madueke berhasil membuat AC Milan tertinggal 0-3 lewat sepakan keras kaki kirinya dari luar kotak penalti.

Skor 3-0 bertahan hingga laga usai. Hal ini menjadi tamparan keras bagi Stefano Pioli, mengingat ia memainkan hampir sebagian pemain utamanya di laga ini.

Kekalahan dari PSV Eindhoven di laga uji coba ini tak ayal membuat tiga pemain AC Milan menjadi bulan-bulanan. Siapa saja pemain tersebut?