Liga Inggris

Link Live Streaming Liga Inggris: Wolverhampton vs Manchester United

Sabtu, 31 Desember 2022 18:35 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Indra Citra Sena
© REUTERS/David Klein
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Christian Eriksen ke gawang Fulham, Senin (14/11/22) dini hari WIB REUTERS/David Klein Copyright: © REUTERS/David Klein
Para pemain Manchester United merayakan gol yang dicetak Christian Eriksen ke gawang Fulham, Senin (14/11/22) dini hari WIB REUTERS/David Klein

INDOSPORT.COM – Pertandingan pekan ke-18 Liga Inggris (Premier League) antara Wolverhampton vs Man United akan tersaji pada Sabtu (31/12/22) malam WIB. Simak tautan link live streaming berikut.

Laga Inggris akan kembali menyuguhkan pertandingan seru pada Sabtu (31/122/22) antara Wolverhampton vs Man United di Molineux Stadium pukul 19.30 WIB.

Pertarungan antara Wolverhampton vs Man United ini bak langit dan bumi. Man United ini saat ini sedang berada di papan atas klasemen, sedangkan Wolverhampton sebaliknya.

Man United berada di posisi ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan torehan 29 poin hasil dari sembilan kali menang, dua imbang, dan empat kali kalah.

Sedangkan, Wolverhampton berada di peringkat ke-18 atau zona degradasi dengan mengoleksi 13 poin hasil dari tiga menang, empat imbang, dan sembilan kalah.

Akan menjadi tamu, Man United diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh pada laga melawan Wolves malam nanti. Tiga poin menjadi sangat berharga untuk Setan Merah agar bisa menyodok ke zona Liga Champions.

Zona Liga Champions terbawah saat ini dikuasai oleh Tottenham Hotspur yang berada di peringkat ke empat dengan torehan 30 poin. Hanya berselisih satu angka dari Man United.

Tak mau kalah dihadapan publik sendiri, Wolverhampton sejatinya juga akan memiliki misi yang sama untuk meraih kemenangan demi melompat dari zona degradasi.

Dari lima pertemuan terakhir Wolves dan Man United, Setan Merah lebih unggul. Armada Erik ten Hag tersebut mampu meraih empat kemenangan atas Wolves.

Sedangkan bagi Wolves, mereka baru sekali mengalami sekali kemenangan atas Man United yang terjadi pada putaran kedua Liga Inggris 2021-2022.