Liga Italia

Sudah Move On dari Timnas Kamerun, Andre Onana Langsung Ambil Sumpah Bersama Inter Milan

Sabtu, 31 Desember 2022 07:41 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Isman Fadil
© Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Andre Onana saat laga Liga Champions antara Inter Milan vs Barcelona

INDOSPORT.COM – Andre Onana sepertinya sudah beranjak dari permasalahannya di timnas Kamerun, sang pemain saat ini dikabarkan langsung mengambil sumpah bersama Inter Milan.

Pada Piala Dunia 2022, nama Andre Onana sempat menjadi pergunjingan karena dirinya tiba-tiba dicoret oleh Rigobert Song dari skuad timnas Kamerun.

Pencoretan penjaga gawang Inter Milan itu dari skuad terjadi sebelum Kamerun menjalani laga kedua Piala Dunia 2022 kontra Serbia.

Pelatih Kamerun, Rigobert Song beralasan pencoretan Andre Onana akibat gaya permainannya yang terlalu berisiko bagi strateginya di timnas Kamerun.

“Kami berada di turnamen yang sulit dan saya tahu apa yang harus dilakukan, yaitu memastikan bahwa tim berada di atas individualitas,” jelas Rigobert Song.

“Anda harus beradaptasi dengan disiplin tim. Jika Anda tidak bisa melakukannya, saya pikir perlu menyingkir dan bertanggung jawab,” tambah sang pelatih.

Alhasil, setelah drama pencoretan terjadi, Andre Onana pun kemudian memutuskan untuk menanggalkan seragam timnas Kamerun.

“Saya pernah bermimpi untuk mengenakan seragam Timnas Kamerun. Setelah menempuh latihan panjang dan ketekunan, saya dapat mewujudkan impian besar tersebut,” ujar Onana beberapa waktu lalu.

“Saya pernah bermimpi untuk mengenakan seragam Timnas Kamerun. Setelah menempuh latihan panjang dan ketekunan, saya dapat mewujudkan impian besar tersebut,” tegas Onana.

Kini, selepas drama tersebut terjadi, Andre Onana pun langsung mengambil sumpah dengan terus memberikan yang terbaik bersama raksasa Liga Italia, Inter Milan.