Bola Internasional

Termasuk Mantan Rekan dan Lawan, 3 Pemain Top yang Bakal Menyusul Cristiano Ronaldo ke Al Nassr

Sabtu, 31 Desember 2022 11:41 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Hannah Mckay
Cristiano Ronaldo resmi bergabung Al Nassr. Copyright: © REUTERS/Hannah Mckay
Cristiano Ronaldo resmi bergabung Al Nassr.

INDOSPORT.COM – Ada tiga pemain top yang diduga bakal menyusul Cristiano Ronaldo bergabung Al Nassr, di mana dua di antaranya adalah mantan rekan dan lawannya dahulu.

Teka-teki masa depan Cristiano Ronaldo terjawab sudah setelah dirinya resmi memegang jersey kebesaran klub Arab Saudi, Al Nassr.

Hal ini diketahui dari unggahan klub berjuluk The Global Club tersebut melalui akun media sosial pribadinya, yang menyertakan foto pemain berjuluk CR7 itu dengan jersey kebesaran klub.

“Selamat datang Cristiano (Ronaldo) di rumah baru Anda,” bunyi unggahan Al Nassr di media sosial Twitter.

Kabar bergabungnya pemain berusia 37 tahun itu ke Al Nassr sejatinya sudah diketahui sejak lama, tepatnya setelah dirinya berpisah dengan Manchester United.

Al Nassr menjadi satu-satunya klub yang meminati jasanya setelah mengetahui Cristiano Ronaldo dan Man United berpisah.

Bahkan, ketertarikan Al Nassr ini disertai tawaran fantastis kepada eks Real Madrid itu, yakni bayaran sebesar 200 juta euro (Rp3,3 triliun) per tahunnya.

Bergabungnya Ronaldo dengan Al Nassr pun mengakhiri perjalanan megabintang asal Portugal itu di level teratas atau kompetisi Eropa.

Meski demikian, Ronaldo tampaknya tak perlu merasa sendiri di Arab Saudi, mengingat Al Nassr juga berhasrat mendatangkan bintang-bintang lainnya.

Diketahui, ada tiga bintang papan atas yang tengah didekati Al Nassr untuk menyusul Cristiano Ronaldo ke Arab Saudi. Siapa saja mereka?