Bola Internasional

Timnas Indonesia Ditahan Imbang, Pratama Arhan Dapat ‘Tausiah’ Bintang Thailand

Sabtu, 31 Desember 2022 17:12 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pratama Arhan kedapatan berbincang dengan Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan usai laga timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pratama Arhan kedapatan berbincang dengan Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan usai laga timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022. Foto : Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT

INDOSPORT.COM – Pratama Arhan kedapatan berbincang dengan Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan usai laga timnas Indonesia vs Thailand di Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, matchday keempat Piala AFF 2022 Grup A mempertemukan timnas Indonesia vs Thailand yang digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Kamis (29/12/22).

Timnas Indonesia ditahan imbang Thailand dengan skor 1-1. Di mana dengan hasil ini Skuat Garuda harus rela berbagi poin dengan Tim Gajah Perang.

Satu-satunya gol timnas Indonesia berhasil dicetak melalui penalti Marc Klok pada menit ke-50. Sementara Thailand berhasil mengamankan poin melalui kaki Sarach Yooyen menit ke-59.

Dengan hasil ini, Pratama Arhan cs tertahan di posisi kedua klasemen dengan torehan tujuh poin, sama dengan Thailand. Namun, timnas Indonesia harus kalah selisih gol.

Meski timnas Indonesia gagal meraih kemenangan, sportivitas tetap dijunjung kedua tim. Usai pertandingan, Pratama Arhan tampak mendapat ‘tausiah’ dari bintang Thailand.

Yakni dari Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan. Sebagaimana dilansir dari akun Instagram @liputanbola.timnas, Pratama Arhan tampak berbincang santai dengan dua bintang Thailand.

Kenapa bisa disebut mendapat ‘tausiah’, karena Pratama Arhan merupakan pemain yang lebih muda dari Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan.

Oleh sebab itu, bisa saja Arhan mendapatkan wejangan dari Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan yang terbilang lebih senior dari bintang Tokyo Verdy itu.

Teerasil Dangda dan Theerathon Bunmathan sendiri merupakan pemain andalan Thailand yang kerap menjadi momok timnas Indonesia di berbagai ajang internasional.