Liga Indonesia

Bursa Transfer Liga 1: Ambrizal Umanailo Resmi Tinggalkan Barito Putera, Bakal CLBK?

Minggu, 1 Januari 2023 17:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek kanan PSM Makassar, Asnawi Mangkualam (merah marun), mencoba melewati hadangan pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo (kuning). Copyright: © Adriyan Adirizky/INDOSPORT
Bek kanan PSM Makassar, Asnawi Mangkualam (merah marun), mencoba melewati hadangan pemain Barito Putera, Ambrizal Umanailo (kuning).

INDOSPORT.COM - Bursa transfer Liga 1 Indonesia 2022-2023 akan segera dibuka. Ambrizal Umanailo dikabarkan resmi menyudahi kontraknya bersama Barito Putera.

Bicara soal Ambrizal Umanailo, ia seorang winger yang energik dan sulit dihentikan oleh bek lawan. Pergerakannya sangat cepat, gesit, dan tembakannya akurat.

Namun musim ini, Ambrizal Umanailo belum mencapai performa terbaiknya bersama Barito Putera. Tampil dalam 13 pertandingan, 10 kali sebagai starting eleven, dia hanya berkontribusi menciptakan satu assist untuk Rafael Silva.

Meski cukup dominan bersama tim, Ambrizal Umanailo nampaknya tidak masuk dalam skema pelatih untuk lanjutan putaran kedua Liga 1 2022-2023.

Lewat media sosial Instagram, Ambrizal Umanailo sudah mengucapkan kata-kata perpisahan yang ditujukan pada Barito Putera.

"Terima kasih keluarga besar Barito Putera. Tiga tahun yang luar biasa, jatuh bangun bersama untuk lambang di dada. Terima kasih untuk pengalaman dan pembelajaran yang membuat selalu kuat di setiap harinya," ungkap Ambrizal.

"Sukses ke depan untuk kita semua. Saya pamit, minta rela. Alhamdulillah 2022, Bismillah 2023," lanjut Ambrizal Umanailo, sebagai ucapan perpisahan untuk tim.