Bola Internasional

Jadwal Siaran Langsung Piala AFF 2022 Filipina vs Timnas Indonesia di Stasiun TV Nasional

Minggu, 1 Januari 2023 12:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal dan siaran langsung Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 pada Senin (02/01/2023) malam WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT
Jadwal dan siaran langsung Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 pada Senin (02/01/2023) malam WIB.

INDOSPORT.COMJadwal dan siaran langsung Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022 pada Senin (02/01/2023) malam WIB.

Laga Filipina vs Indonesia ini bakal diadakan di Stadion Rizal Memorial yang mana kemenangan tentunya diincar oleh skuad besutan Shin Tae-yong.

Tim Garuda tentu mengincar kemenangan di laga kontra Filipina demi memantapkan diri meraih tiket lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022.

Pasukan Shin Tae-yong ini sebelumnya mendapatkan modal kepercayaan diri karena belum pernah menelan kekalahan di ajang bergengsi Asia Tenggara ini.

Timnas Indonesia berhasil mencuri poin penuh di laga perdana Piala AFF 2022 kontra Kamboja yang dimenangi oleh Witan Sulaeman cs dengan skor 2-1.

Indonesia lantas menunjukkan taringnya kala melawat ke kandang Brunei Darussalam dengan membantai tim tersebut tujuh gol tanpa balas.

Kepercayaan diri Timnas Indonesia tentunya kian meningkat kala berhasil menahan imbang 1-1 sang kampiun Piala AFF edisi sebelumnya, Timnas Thailand.

Oleh sebab itu, di laga kontra Filipina ini, Timnas Indonesia bakal kembali berjuang mati-matian demi membawa pulang tiga angka.

Berikut jadwal dan siaran langsung Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.