Bola Internasional

Sang Istri Jatuh Sakit, Apa Kabar Witan Sulaeman di Laga Filipina vs Timnas Indonesia?

Minggu, 1 Januari 2023 18:13 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman usai mencetak gol ke gawang Kamboja laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Selebrasi pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman usai mencetak gol ke gawang Kamboja laga Piala AFF 2022 di Stadion Gelora Bung Karno, Jumat (23/12/22).

INDOSPORT.COM – Istri Witan Sulaeman, Rismahani, jatuh sakit jelang laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 antara Filipina vs timnas Indonesia yang digelar Senin (02/01/23).

Laga pamungkas Grup A Piala AFF 2022 menyajikan duel seru antara Filipina vs timnas Indonesia akan digelar di Stadion Rizal Memorial, Manila.

Pertandingan ini menjadi penting bagi timnas Indonesia, pasalnya, tiket babak semifinal dapat direngkuh jika berhasil mengalahkan Filipina di laga pamungkas Grup A.

Sekadar informasi, timnas Indonesia saat ini bertengger di posisi kedua klasemen Grup A dengan torehan 9 poin, sama dengan Thailand di posisi puncak.

Namun, Skuat Garuda harus kalah selisih gol dengan Thailand. Oleh sebab itu, pertandingan melawan Filipina harus dimanafaatkan sebaik mungkin untuk menyegel tiket semifinal Piala AFF 2022.

Jelang bergulirnya laga Filipina vs timnas Indonesia, kabar kurang sedap menghampiri salah satu pemain yang kerap menjadi andalan Shin Tae-yong.

Istri gelandang timnas Indonesia, Witan Sulaeman yakni Rismahani, diketahui tengah jatuh sakit dan harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Kabar ini diketahui melalui unggahan Instagram story Rismahani belum lama ini. Terlihat, istri Witan Sulaeman itu sedang diopname di salah satu rumah sakit di Jakarta.

© instagram @rismahanisulaiman_
Rismahani Sulaeman jatuh sakit Copyright: instagram @rismahanisulaiman_Rismahani Sulaeman jatuh sakit

Meski sang istri terbaring sakit, Witan Sulaeman tetap menjalankan tugasnya bersama timnas Indonesia untuk melakoni laga terakhir fase grup Piala AFF 2022 kontra Filipina.

Diketahui, saat ini Witan Sulaeman sudah ada di Filipina dan mengikuti serangkaian latihan bersama pemain timnas Indonesia lainnya.