Liga Italia

Belanja Pemain ala AC Milan di Amerika Latin, Gaet Kiper dan Sayap Kanan Baru

Senin, 2 Januari 2023 05:10 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut bakal mendatangkan pelapis Mike Maignan asal Kolombia bersamaan dengan satu gelandang muda dari Brasil. Copyright: © Reuters/Daniele Mascolo
Raksasa Liga Italia, AC Milan, disebut bakal mendatangkan pelapis Mike Maignan asal Kolombia bersamaan dengan satu gelandang muda dari Brasil.

INDOSPORT.COM – Raksasa Liga Italia, AC Milan disebut bakal mendatangkan pelapis Mike Maignan asal Kolombia bersamaan dengan satu gelandang muda dari Brasil.

Raksasa Liga Italia, AC Milan bakal menyudahi pencarian kiper pelapis pemain asal Prancis, Mike Maignan usai mendatangkan pemain baru.

Seperti diungkapkan oleh wartawan terkemuka Italia, Gianluca Di Marzio, AC Milan disebut sudah sepakat dengan klub Paraguay, Guarani, soal transfer kiper asal Kolombia, Devis Vasquez.

Kabarnya, kiper berusia 24 tahun inilah yang direkomendasikan oleh pemandu bakat AC Milan, Geoffrey Moncada.

Memang, Rossoneri belakangan mencari pemain dengan harga miring yang kerap kali berasal dari rekomendasi Moncada dan tim pencarian bakatnya.

Hanya saja, Devis Vasquez menjadi nama yang sangat jarang dibicarakan, daripada dua klub asal Liga Italia incaran AC Milan, yaitu Marco Sportiello dan Alessio Cragno.

Kabarnya, AC Milan disebut sudah setuju mendatangkan Devis Vasquez dengan status permanen jelang bursa transfer Januari 2023.

Menurut Transfermarkt, Devis Vasquez merupakan pemain yang terhitung sangat murah untuk klub sekelas AC Milan.

Hanya bernilai 400 ribu euro, penjaga gawang Kolombia ini sebetulnya memberikan statistik yang kurang menjanjikan untuk tim asuhan Stefano Pioli.

Devis Vasquez sendiri kebobolan total 44 gol dari 31 pertandingan, atau hanya mencetak empat cleansheet saja pada musim 2022/2023 ini.