Liga Inggris

Nottingham vs Chelsea Cuma Imbang, Graham Potter Mencak-mencak ke Anak Asuhnya

Senin, 2 Januari 2023 10:10 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/David Klein
Pelatih The Blues, Graham Potter, memberikan penilain pedas terhadap permainan anak asuhnya dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Chelsea. (Foto: REUTERS/David Klein) Copyright: © REUTERS/David Klein
Pelatih The Blues, Graham Potter, memberikan penilain pedas terhadap permainan anak asuhnya dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Chelsea. (Foto: REUTERS/David Klein)

INDOSPORT.COM – Pelatih The Blues, Graham Potter, memberikan penilain pedas terhadap permainan anak asuhnya dalam laga Liga Inggris (Premier League) antara Nottingham Forest vs Chelsea.

Duel yang mempertemukan antara Nottingham Forest vs Chelsea dalam laga lanjutan Liga Inggris 2022-2023 tersebut berlangsung di Stadion The City Ground, Minggu (01/01/23) pukul 23.30 WIB.

Pertandingan pekan ke-18 antara Nottingham Forest vs Chelea harus berakhir dengan kedudukan sama kuat, 1-1.

Sebenarnya The Blues, julukan Chelsea, berhasil unggul lebih dulu atas Nottingham Forest melalui gol yang dicetak oleh Rahim Sterling pada menit ke-16.

Sayangnya, pada menit ke-63 Serge Aurier berhasil mengonversi umpan Willy Boly menjadi gol. Sehingga, Aurier menyelamatkan muka Nottingham Forest di hadapan pendukungnya sendiri.

Dengan hasil seri tersebut, Nottingham Forest dan Chelsea harus puas untuk berbagi angka alias hanya menambah 1 poin saja.

Keadaan itu membuat Chelsea semakin terjerumus ke papan tengah klasemen sementara Liga Inggris musim ini, tepatnya di peringkat ke-8.

Hal tersebut dikarenakan The Blues hanya mampu mengumpulkan perolehan 25 poin dari seluruh laga yang dilakoni sebelumnya di Liga Inggris 2022-2023.

Maka dari itu, Chelsea terpaut tujuh angka dari tim yang menempati peringkat empat klasemen sementara Liga Inggris, Manchester United.

Alhasil, Graham Potter memberikan penilaian yang pedas terhadap para penampilan anak asuhnya dalam laga Nottingham Forest vs Chelsea.