Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini: Liverpool Ditantang Kuda Hitam, Big Match Chelsea vs Man City

Senin, 2 Januari 2023 07:10 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ini ada duel seru, termasuk Liverpool ditantang tim kuda hitam dan big match Chelsea vs Manchester City. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ini ada duel seru, termasuk Liverpool ditantang tim kuda hitam dan big match Chelsea vs Manchester City.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 pekan ini bakal menyuguhkan duel seru, termasuk Liverpool ditantang tim kuda hitam dan ada big match Chelsea vs Manchester City.

Sebanyak 10 pertandingan menarik akan kembali berlangsung di laga pekan ke-19 Liga Inggris 2022/23 mulai Selasa (03/01/23) hingga Jumat (06/01/23) pekan ini.

Duel antara Brentford vs Liverpool akan menjadi laga pembuka yang berlangsung di Gtech Community Stadion pada Selasa (03/01/23) dini hari WIB.

The Reds yang berstatus sebagai tim tamu wajib menang agar bisa menembus posisi lima besar dalam klasemen Liga Inggris 2022/23.

Saat ini Liverpool berada di peringkat keenam dengan 28 poin, berjarak dua angka dari Tottenham Hotspur dan empat angka dari Manchester United yang menghuni empat besar.

Meski demikian, Liverpool tak boleh meremehkan lawannya begitu saja. Sebab, Brentford dianggap sebagai tim kuda hitam karena kerap merepotkan para lawannya dan belum pernah kalah dalam lima laga terakhir.

Selain Brentford vs Liverpool, ada pertandingan seru lainnya seperti big match antara Chelsea vs Manchester City yang berlangsung di Stamford Bridge yang akan menjadi laga penutup di jadwal Liga Inggris pekan ini.

Pertarungan antara dua tim besar diprediksi bakal berlangsung sengit, lantaran kedua tim punya misi penting di laga Chelsea vs Manchester City.

Chelsea sebagai tuan rumah wajib menang jika ingin memperbaiki nasib, karena The Blues saat ini terdampar di delapan besar dengan 25 poin. Sedangkan The Cityzen yang berada di posisi kedua dengan 36 poin berusaha pangkas jarak dari Arsenal yang ada di puncak dengan 43 poin.

Selain pertandingan Brentford vs Chelsea dan big match Chelsea vs Manchester City, ada laga menarik lainnya. Berikut jadwal Liga Inggris 2022/23 pekan ini: