In-depth

Prediksi Line Up Filipina vs Timnas Indonesia di Piala AFF 2022: All Out demi Semifinal

Senin, 2 Januari 2023 14:05 WIB
Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Prediksi line up Filipina vs Timnas Indonesia di laga Grup A Piala AFF 2022, Senin (02/01/23) bakal menarik untuk dibahas. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Prediksi line up Filipina vs Timnas Indonesia di laga Grup A Piala AFF 2022, Senin (02/01/23) bakal menarik untuk dibahas. Foto: Zainal Hasan/INDOSPORT.

INDOSPORT.COM - Prediksi line up Filipina vs Timnas Indonesia di laga Grup A Piala AFF 2022, Senin (02/01/23) bakal menarik untuk dibahas.

Dalam partai yang bakal diselenggarakan di Stadion Rizal Memorial tersebut, kedua tim mengusung misi berbeda meski memiliki tujuan yang sama, yakni memenangakan pertandingan.

Filipina yang akan bermain di hadapan publik sendiri mungkin akan bermain lepas mengingat mereka sudah dipastikan gugur di fase grup.

Sementara itu, Indonesia masih harus berjuang menjadi yang terbaik di Grup A, karena persaingan dengan Thailand di papan atas klasemen masih begitu ketat.

Skuad Gajah Perang sendiri bakal melakoni laga hidup mati melawan Kamboja pada hari dan jam yang sama, Senin (02/01/23) pukul 19.30 WIB.

Sementara itu, Kamboja yang menempel ketat di peringkat ketiga adalah bayang-bayang mengerikan bagi duo pemuncak Grup A.

Pasalnya, anak-anak asuh Keisuke Honda dan Ryu Hirose hanya berselisih satu poin saja dari Thailand dan Indonesia di klasemen.

Walau hasil imbang saja sudah cukup membawa skuad Garuda ke semifinal, kemenangan atas Filipina akan membuat rapor Indonesia di fase grup jauh lebih positif.

Untuk pertandingan Filipina vs Timnas Indonesia sendiri, Shin Tae-yong tentunya akan berusaha semaksimal mungkin dalam meracik tim terbaik demi meraih poin sempurna.

Rotasi pemain memang bukan tidak mungkin terjadi, namun misi kemenangan yang saat ini sedang diusung, membutuhkan skuad terbaik yang berisikan penampil-penampil hebat di lapangan.