Liga Inggris

5 Pemain yang Bisa Dibeli Chelsea di Bursa Transfer Januari 2023

Selasa, 3 Januari 2023 23:36 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund Copyright: © Max Maiwald/DeFodi Images via Getty Images
Youssoufa Moukoko, pemain Borussia Dortmund

INDOSPORT.COM - Chelsea telah aktif di bursa transfer Januari 2023 ini lewat kesepakatannya dengan Christopher Nkunku. Tak hanya dia, Chelsea juga bisa mendatangkan pemain lainnya.

Graham Potter dan Todd Boehly sebagai pelatih dan pemilik baru Chelsea, tidak akan tinggal diam untuk membentuk timnya menjadi lebih baik di paruh kedua musim 2022-2023 ini.

Kesepakatan dengan Nkunku adalah langkah awal The Blues untuk memperbaiki peringkat klasemen yang kini berada di urutan sembilan.

Dengan kedatangan pemain-pemain barunya nanti, diharapkan Chelsea bisa kembali ke empat besar untuk mencapai Liga Champions di musim depan.

Berikut lima pemain yang bisa dibeli Chelsea di bursa transfer Januari 2023 ini.

Youssoufa Moukoko

Chelsea harus segera mencari striker baru setelah Timo Werner dan Romelu Lukaku pergi dari skuad. Youssoufa Moukoko pun masuk dalam daftar incaran.

Striker muda Borussia Dortmund ini tercatat sangat tajam di usianya yang baru 18 tahun, yakni enam gol dan empat assist dalam 14 laga di Bundesliga musim ini.

Apalagi, setelah mengetahui bahwa dirinya belum menemui kesepakatan untuk memperpanjang kontraknya di Dortmund yang akan habis pada Juni 2023 mendatang.

Ini adalah kesempatan emas bagi Chelsea untuk memboyong striker muda Jerman tersebut bergabung ke Stamford Bridge.