In-depth

Transfer Gila Chelsea: Sudah Hamburkan Ratusan Miliar, Kini Siap Bayar Mahal Enzo Fernandez

Selasa, 3 Januari 2023 12:52 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Chelsea, bakal kembali menggila di bursa transfer dengan coba datangkan Enzo Fernandez dengan mahar fantastis. Copyright: © Reuters/Lee Smith
Klub Liga Inggris, Chelsea, bakal kembali menggila di bursa transfer dengan coba datangkan Enzo Fernandez dengan mahar fantastis.

INDOSPORT.COM – Klub Liga Inggris, Chelsea, bakal kembali menggila di bursa transfer dengan coba datangkan Enzo Fernandez dengan mahar fantastis. Andai terwujud, The Blues pun jadi salah tim yang paling boros musim ini.

Menyambut bursa transfer Januari mendatang, Chelsea yang saat ini sedang tertahan di peringkat kesembilan klasmeen sementara, memang terlihat ingin membangun ulang skuad mereka.

Teranyar, Chelsea di era Todd Boehly baru saja mendapatkan tanda tangan bek muda asal Prancis, Benoit Badiashile pada hari Minggu (01/01/23) lalu.

Kepastian transfer tersebut diungkap oleh wartawan terkemuka, Fabrizio Romano melalui laman twitter resminya.

Lebih lanjut, Fabrizio Romano menjelaskan bahwa Chelsea akan menggelontorkan dana hingga 38 juta pounds demi bisa membawa bek 21 tahun itu ke Stamford Bridge.

“Kesepakatan sudah dicapai secara penuh oleh Chelsea dan AS Monaco (terkait transfer Benoit Badiashile) dengan dana 38 juta pound,” ujarnya.

Dengan datangnya Benoit Badiashile, maka Chelsea sejauh ini sudah berhasil mendapatkan tiga pemain baru jelang dibukanya transfer Januari mendatang.

Sebelum Benoit Badiashile, The Blues lebih dulu mengamankan tanda tangan David Datro Fofana dan Andrey Santos.

Tak tanggung-tanggung, Chelsea pun harus mengeluarkan dana fantastis untuk menggaet dua pemain tersebut.

Meski sudah menghamburkan banyak uang untuk belanja pemain, namun tampaknya langkah Chelsea dalam bursa transfer masih akan terus berlanjut.

Bahkan, manajemen terus berusaha keras demi bisa mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica pada Januari nanti.