Liga Inggris

Dicicil Tiga Kali, Begini Detail Tawaran Chelsea untuk Enzo Fernandez

Selasa, 3 Januari 2023 16:28 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
© REUTERS-Gonzalo Fuentes
Neymar dari Paris St Germain beraksi dengan Enzo Fernandez dari Benfica REUTERS-Gonzalo Fuentes Copyright: © REUTERS-Gonzalo Fuentes
Neymar dari Paris St Germain beraksi dengan Enzo Fernandez dari Benfica REUTERS-Gonzalo Fuentes

INDOSPORT.COM – Tawaran menarik kabarnya diajukan rakasasa Liga Inggris, Chelsea untuk mendatangkan Enzo Fernandez dari Benfica di bursa transfer Januari 2023.

Transfer terbaru Chelsea kabarnya disebut mengarah pada pemain timnas Argentina, Enzo Fernandez yang baru saja menjuarai Piala Dunia 2022.

Chelsea memang membutuhkan gelandang baru, mengingat ada pemain yang tak tampil maksimal di kompetisi musim 2022/2023.

Sebut saja gelandang timnas Prancis, N’golo Kante yang dikabarkan akan dilego oleh Chelsea di bursa transfer musim panas 2023 nanti.

Sementara, Jorginho sebagai poros permainan semakin menua dan perlu segera dicari pelapis yang sepadan, sehingga permainan Chelsea tak terganggu.

Hanya saja, Chelsea dikabarkan terbentur keinginan Benfica yang ingin mendapatkan dana besar dari transfer Enzo Fernandez.

Benfica sendiri dikabarkan akan menggunakan skema yang sama dengan cara mereka menjual Joao Felix ke Atletico Madrid pada 2019.

Kala itu. Benfica memang melepas Joao Felix ke Atletico Madrid dengan harga yang cukup mahal, yaitu 127 juta euro.

Sementara, Benfica akan menaikkan harga Enzo Fernandez dengan harga di atas nilai pasar sang pemain, dengan total mencapai 106 juta pound.

Hanya saja, Chelsea dikabarkan akan menggunakan skema baru untuk membeli Enzo Fernandez yang memang menjadi andalan Argentina untuk menjadi juara Piala Dunia 2022