Bola Internasional

Berpeluang Jumpa Vietnam, Shin Tae-yong Tidak Mau Mengecewakan Suporter Timnas Indonesia di GBK

Selasa, 3 Januari 2023 18:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong jelang laga ketiga grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand di Media Center stadion GBK, Rabu (28/12/22). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong jelang laga ketiga grup A Piala AFF 2022 antara Indonesia vs Thailand di Media Center stadion GBK, Rabu (28/12/22).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia kemungkinan besar menghadapi Vietnam di babak semifinal Piala AFF 2022-2023. Hal ini tak lepas karena skuad asuhan Shin Tae-yong olos hanya dengan predikat runner-up Grup A.

Timnas Indonesia memang lolos ke babak semifinal Piala AFF 2022-2023 sebagai runner-up Grup A.

Hasil ini didapat setelah Timnas Indonesia hanya menang 2-1 saat menghadapi Filipina di laga pamungkas babak penyisihan Grup A.

Sementara di laga lain, Thailand menang dengan skor 3-1 saat menjamu Kamboja. Dengan situasi ini, membuat Thailand lolos sebagai juara grup dengan menang selisih dua gol atas Indonesia.

Dengan lolos dengan predikat runner up, Timnas Indonesia akan menghadapi juara grup B. Kemungkinan besar calon lawan Timnas Indonesia adalah Vietnam.

Terkait hal ini, pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akan segera menyiapkan tim untuk menatap laga semifinal menghadapi Vietnam.