Liga Inggris

Liga Inggris: Jelang Arsenal vs Newcastle, Mikel Arteta ‘Merengek’ ke Fans The Gunners

Selasa, 3 Januari 2023 18:13 WIB
Penulis: Yudha Riefwan Najib | Editor: Isman Fadil
© Reuters/David Klein
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengemis pada pendukung klub menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Newcastle. Copyright: © Reuters/David Klein
Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengemis pada pendukung klub menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Newcastle.

INDOSPORT.COM – Pelatih The Gunners, Mikel Arteta, mengemis pada pendukung klub menjelang pertandingan Liga Inggris (Premier League) antara Arsenal vs Newcastle.

Duel yang mempertemukan antara Arsenal vs Newcastle United akan tersaji di Emirates Stadium, Rabu (04/01/23) pukul 02.45 WIB.

Pertandingan antara Arsenal vs Newcastle United dalam pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 diyakini akan menarik untuk disaksikan

Hal tersebut dikarenakan kedua tim merupakan penghuni papan atas klasemen sementara Liga Inggris musim ini.

Seperti diketahui, The Gunners, julukan Arsenal, merupakan pemuncak klasemen Liga Inggris, sementara Newcastle duduk di peringkat 3.

Sejauh ini, Arsenal telah mengumpulkan 43 poin dari seluruh pertandingan yang telah dilakoni sebelumnya. The Gunners terpaut 9 angka dari Newcastle United.

Hal tersebut lantas membuat Mikel Arteta mendapatkan harapan yang tinggi untuk terus mempertahankan posisi di puncak klasemen.

Kendati demikian, Arteta justru meminta kepada para pendukung Arsenal untuk tetap bersikap realistis, meski tangga juara Liga Inggris tidak jauh dari jangkauan mereka.

“Ini bukan tentang menghentikan tim mana pun, ini tentang bersikap realistis di mana kita berada,” jelas Mikel Arteta dikutip The Independent.

Di sisi lain, Mikel Arteta tetap memiliki target dalam pertandingan pekan ke-19 Liga Inggris 2022-2023 antara Arsenal vs Newcastle United.