Bola Internasional

Piala AFF 2022: Pede Abis! Belum Lawan Myanmar, Timnas Vietnam Sudah Pesan Tiket ke Indonesia

Selasa, 3 Januari 2023 15:03 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Isman Fadil
© Zing.vn
Tim The Golden Star Warriors telah pesan tiket ke Indonesia meski laga Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Myanmar pada Selasa (3/1/23) belum terlaksana. Copyright: © Zing.vn
Tim The Golden Star Warriors telah pesan tiket ke Indonesia meski laga Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Myanmar pada Selasa (3/1/23) belum terlaksana.

INDOSPORT.COM – Tim The Golden Star Warriors diketahui telah memesan tiket ke Indonesia meski pertandingan pamungkas Grup B Piala AFF 2022 antara Vietnam vs Myanmar pada Selasa (03/01/23) belum terlaksana.

Matchday pamungkas Grup B Piala AFF 2022 akan menyajikan pertarungan seru antara Vietnam vs Myanmar yang digelar di Stadion My Dinh, pukul 19.30 WIB.

Pertandingan melawan Myanmar seharusnya akan menjadi laga yang mudah bagi Vietnam. Namun, skuat asuhan Park Hang-seo harus waspada di pertandingan terakhir Grup B kali ini.

Kendati demikian, Vietnam diprediksi dapat memenangkan laga melawan Myanmar serta lolos ke babak semifinal dengan status juara grup.

Dengan ini, pasukan Park Hang-seo kemungkinan besar berjumpa dengan timnas Indonesia, yang telah dipastikan lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A.

Belum juga bertanding melawan Myanmar, Vietnam sudah percaya diri dapat lolos ke semifinal sebagai juara grup dan bertemu dengan timnas Indonesia.

Menurut laporan Soha, Federasi Sepak Bola Vietnam (VFF) telah memesan tiket ke Indonesia setelah mengetahui kabar Skuat Garuda lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A.

“Karenanya, tepat setelah pertandingan Grup A berakhir, VFF langsung memesan tiket pesawat untuk tim Vietnam ke Indonesia,” tulis Soha.

Tentu, kemungkinan Vietnam bertemu dengan timnas Indonesia di semifinal sangat besar. Pasalnya, Tim The Golden Star Warriors baik secara kualitas dan kuantitas lebih unggul dari Myanmar.

Sementara itu, timnas Indonesia dipastikan lolos ke semifinal Piala AFF 2022 dan akan menghadapi juara Grup B, yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno pada Senin (9/1/23).