Bola Internasional

Prediksi Liga Italia Cremonese vs Juventus: Kans Nyonya Tua Kudeta Papan Atas

Selasa, 3 Januari 2023 15:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
© Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia Copyright: © Andrea Staccioli/LightRocket via Getty Images
Logo dan bola Serie A Liga Italia

INDOSPORT.COM - Prediksi pertandingan Liga Italia 2022-2023 antara Cremonese vs Juventus, Rabu malam atau Kamis (05/1/22) dinihari WIB, mengarah pada Si Nyonya Tua.

Sebab, Cremonese yang bertindak sebagai tuan rumah, saat ini masih terbenam di zona merah klasemen sementara Liga Italia.

Cremonese akan menjamu Juventus yang saat ini bertengger di posisi tiga klasemen. Kedua tim akan 'baku hantam' di Giovanni Zini Stadium, Rabu malam pukul 00.30 WIB.

Meski diunggulkan, sayangnya Juventus tidak bakal turun dengan kekuatan penuh. Angel Di Maria dan Leandro Paredes akan disimpan, setelah mereka juara Piala Dunia.

Adrien Rabiot dari Prancis juga sepertinya tidak akan dipasang sejak menit awal usai tampil di final Piala Dunia 2022 di Qatar.

Selain itu, ada pula beberapa pemain yang belum pulih atau masih berkutat dengan cedera. Termasuk diantaranya Leonardo Bonucci, Dusan Vlahovic, dan Paul Pogba.

Namun, meski tidak full team dan main tandang, Juventus masih pantas untuk difavoritkan. Tim besutan Massimiliano Allegri diprediksi bakal meraih tiga poin.

Sebab, di atas kertas, Cremonese adalah lawan yang tidak terlalu berbahaya. Tim promosi itu belum sekali pun mencatatkan kemenangan kemenangan di Serie A.

Sedangkan Juventus selalu menang tanpa kebobolan dalam enam laga terakhirnya di Serie A, sampai sebelum jeda Piala Dunia.

Dengan catatan tersebut, INDOSPORT memprediksi jika Juventus akan mencuri tiga poin atas Cremonese di laga nanti.