Liga Spanyol

Segera Pergi dari Santiago Bernabeu, 5 Bintang Ini Jadi Kesayangan Ancelotti di Real Madrid

Selasa, 3 Januari 2023 10:59 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor:
© REUTERS-Kai Pfaffenbach
Piala Super Eropa 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Carlo Ancelotti merayakan kemenangan Copyright: © REUTERS-Kai Pfaffenbach
Piala Super Eropa 2022 Real Madrid vs Eintracht Frankfurt, Carlo Ancelotti merayakan kemenangan

INDOSPORT.COM - Carlo Ancelotti punya pemain-pemain kesayangan di Real Madrid sebelum ia meninggalkan klub akhir musim ini. Siapa saja pemain tersebut?

Teka-teki masa depan Carlo Ancelotti di Real Madrid nampaknya akan segera menemui titik terang.

Banyak rumor yang mengatakan kalau musim 2022-2023 ini adalah musim terakhirnya di Santiago Bernabeu. 

Ancelotti disebut akan segera pensiun mengingat usianya sudah tidak lagi muda sebagai pelatih yakni 63 tahun.

Tetapi pengalaman dan tangan dinginnya dalam melatih sebuah tim membuat banyak pihak menginginkan jasanya, untuk mendatangkan prestasi.

Ancelotti masih banyak diminati salah satunya adalah federasi sepak bola Brasil, CBF, untuk menangani Tim Nasional Brasil.

Seperti diketahui, kursi kepelatihan timnas Brasil saat ini tengah kosong menyusul pengunduran pelatih Tite, usai tersingkir di perempatfinal Piala Dunia 2022 lalu.

Legenda sepak bola Brasil, Ronaldo, mengakui nama Ancelotti jadi sorotan di Negeri Samba setelah kegagalan Neymar dan kawan-kawan di Qatar.

"Ya, namanya muncul di Brasil. Dia adalah pelatih yang luar biasa. Saya melihat tidak ada masalah jika pelatih asing memimpin timnas Brasil," kata Ronaldo dikuti dari AS.

Jika benar Ancelotti akan segera pergi dari Real Madrid, pemain-pemain kesayangannya tentu akan merasa bangga pernah dilatih pria hebat asal Italia itu.

Lantas siapa saja pemain-pemain bintang kesayangan Carlo Ancelotti di Real Madrid? berikut daftarnya.