Liga Indonesia

Evaluasi Rampung, Manajer Arema FC Beberkan Alasan Tak Bisa 'Sat Set' Mencoret Pemain

Rabu, 4 Januari 2023 14:10 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Arema FC mengindikasikan untuk tidak melakukan pencoretan pemain selama masa jeda bursa transfer kompetisi Liga 1 pada Januari 2023.  . Copyright: © INDOSPORT
Arema FC mengindikasikan untuk tidak melakukan pencoretan pemain selama masa jeda bursa transfer kompetisi Liga 1 pada Januari 2023. .

INDOSPORT.COM - Arema FC mengindikasikan untuk tidak melakukan pencoretan pemain selama masa jeda bursa transfer kompetisi Liga 1 pada Januari 2023.  .

Program evaluasi telah dilakukan selepas mengarungi 17 laga putaran pertama. Seluruh anggota tim berjulukan Singo Edan tak luput dari penilaian.

"Kami sudah bertemu dalam evaluasi bersama Coach (Javier) Roca," ucap manajer Arema FC, Wiebie Dwi Andriyas, pada Selasa (03/01/23).

Dan dari hasil evaluasi itu, belum ada keputusan untuk mencoret satu atau dua nama pemain dalam waktu dekat.

"Sepertinya (komposisi skuad) tetap utuh. Tapi masih kita lihat, karena masih ada pertemuan dengan coach Roca lagi," beber Wiebie.

"Lagipula (transfer window Liga 1) kan mulai tanggal 2 sampai 30 (Januari))," ujar pengganti Muchamad Ali Rifki itu menambahkan.

Pernyataan itu pun mengindikasikan bahwa komposisi skuad Arema FC tidak akan berubah saat mengarungi putaran kedua Liga 1 mendatang.

Artinya, Javier Roca tetap dibekali dengan jumlah 28 pemain sebagaimana ketika menjalani 17 laga putaran pertama lalu.

Saat ini, Johan Ahmat Farizi dkk telah memulai aktivitas di lapangan hijau setelah masa libur paruh musim sejak Sabtu (24/12/22) lalu.

Arema FC memulainya dengan program training center (TC) di Kompleks Agro Kusuma Wisata Kota Batu selama satu pekan ke depan.