Bola Internasional

Hasil Copa del Rey Cacereno vs Real Madrid: Los Blancos Menang Susah Payah

Rabu, 4 Januari 2023 04:53 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Striker Real Madrid, Rodrygo melakukan selebrasi usai cetak gol Copyright: © David S. Bustamante/Soccrates/Getty Images
Striker Real Madrid, Rodrygo melakukan selebrasi usai cetak gol

INDOSPORT.COM – Copa del Rey 2022/23 babak 16 besar menghadirkan laga Cacereno vs Real Madrid yang berkesudahan dengan skor 0-1 untuk Los Blancos.

Real Madrid mampu melanjutkan tren apik di ajang Copa del Rey atau Piala Raja Spanyol 2022/23 dengan membekuk tim Segunda Division, Cacereno.

Kemenangan tim berjuluk Los Blancos ini didapatkan lewat gol semata wayang penyerang mudanya, Rodrygo Goes di paruh kedua menit ke-70.

Berkat hasil ini, Real Madrid pun berhak melangkah ke babak delapan besar atau perempat final, sembari menunggu hasil di laga lainnya.

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, Real Madrid yang turun dengan pemain lapis kedua langsung tampil menyerang pertahanan Cacereno.

Serangan Real Madrid pun sempat membuahkan peluang di menit ke-17 lewat Dani Ceballos yang tendangannya berhasil ditepis kiper lawan, Ivan Moreno.

Cacereno sebagai tuan rumah tak tinggal diam dengan memainkan permainan bertahan solid, meski kerap membuahkan pelanggaran.

Hingga laga memasuki menit ke-30, Real Madrid tetap tampil superior dengan menciptakan banyak peluang yang bisa berbuah gol.

Namun pertandingan belum menemukan gol pertama dari kedua tim, seiring kesulitan kedua tim menembus pertahanan masing-masing.

Hingga babak pertama usai, Real Madrid tak bisa memanfaatkan dominasi sehingga babak pertama berkesudahan 0-0 untuk kedua tim.