Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris Hari Ini: Terpuruk, Kesempatan Tottenham Hotspur Bangkit Lagi

Rabu, 4 Januari 2023 07:42 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana Tottenham Hotspur punya kesempatan besar untuk bangkit usai sempat terpuruk. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana Tottenham Hotspur punya kesempatan besar untuk bangkit usai sempat terpuruk.

INDOSPORT.COM – Jadwal Liga Inggris (Premier League) 2022/23 hari ini, di mana Tottenham Hotspur punya kesempatan besar untuk bangkit usai sempat terpuruk.

Terdapat empat pertandingan seru yang akan berlangsung dalam jadwal lanjutan pekan ke-19 Liga Inggris 2022/23 pada Kamis (05/01/23) dini hari WIB.

Salah satu pertandingan menarik ialah duel antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur yang berlangsung di Selhurst Park Stadium.

The Lilywhites akan memanfaatkan laga ini sebagai momen untuk bangkit usai sempat terpuruk dalam dua pertandingan terakhir.

Sebelumnya, Tottenham ditahan imbang 2-2 atas Brentford pada pekan ke-17. Kemudian secara mengejutkan kalah 0-2 dari Aston Villa di kandang sendiri.

Hasil ini pun membuat skuad Antonio Conte itu terdampar di posisi lima besar, usai baru saja dikudeta oleh Manchester United dari posisi keempat.

Saat ini Tottenham Hotspur berada di peringkat kelima dengan 30 poin, hanya selisih dua angka saja dari Liverpool yang berada di belakangnya di klasemen Liga Inggris.

Maka mau tak mau Harry Kane dkk wajib menang dalam laga Crystal Palace vs Tottenham Hotspur dini hari nanti.

Di sisi lain, Crystal Palace juga tak bisa diremehkan karena memiliki ambisi untuk menembus 10 besar. The Eagles hanya tertinggal tiga poin saja dari Chelsea yang berada di peringkat ke-10.

Selain duel antara Crystal Palace vs Tottenham Hotspur, akan ada laga menarik lainnya dalam jadwal Liga Inggris 2022/23 pekan ke-19 hari ini.