Kangen Persebaya, Si Cantik Sara Fajira Malah Bikin Bonek Penasaran

Rabu, 4 Januari 2023 20:55 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@sarafajira
Artis dan penyanyi yang populer dengan lagu Lathi, Sara Fajira, unggah cerita kangen klub sepak bola Liga 1, Persebaya Surabaya, yang justru bikin bonek penasaran. Copyright: © Instagram@sarafajira
Artis dan penyanyi yang populer dengan lagu Lathi, Sara Fajira, unggah cerita kangen klub sepak bola Liga 1, Persebaya Surabaya, yang justru bikin bonek penasaran.

INDOSPORT.COM – Artis dan penyanyi yang populer dengan lagu Lathi, Sara Fajira, unggah cerita kangen klub sepak bola Liga 1, Persebaya Surabaya, yang justru bikin bonek penasaran.

Curhatan Sara Fajira itu diunggah dalam Instagram pribadinya, Rabu (4/1/23) sembari mengunggah beberapa foto dia di lapangan Gelora Bung Tomo (GBT) dan di atas panggung.

“Saat ini, kita dipertemukan kembali, Ku selalu mendukungmu Persebaya Surabaya,” tulis Sara Fajira di caption instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Fajira (@sarafajira)

Berbondong-bondong bonek, sebutan supporter klub sepak bola Liga 1, Persebaya, langsung memenuhi kolom komentar karena dibuat penasaran dengan unggahan penyanyi hits asal Surabaya itu.

Tak sedikit dari para bonek di kolom komentar, dibuat penasaran agenda apa yang melibatkan Sara Fajira bersama Persebaya Surabaya.

Beberapa bonek di kolom komentar berekspektasi bahwa Sara Fajira akan kembali terlibat dalam launching pemain Persebaya Surabaya terkait bursa transfer Januari 2023.

“Tanda-tanda launching pemain anyar,” komentar @ahm******

“Tanda-tanda kunjungan GBT (Gelora Bung Tomo) maneh iki, lets see,” komentar @m_a******

 “Kode Irja (irfan Jaya) is back,” komentar @port*******

Melansir laman resmi klub, Juli 2022 lalu, Sara Fajira sempat menjadi pengisi sara dalam acara perilisan 39 pemain Persebaya Surabaya  di sela-sela Liga 1 2022/23.