Liga Inggris

Ngilu! Van de Beek Cedera Horor, Tulang Kaki Sampai Mencuat di Laga Man United vs Bournemouth

Rabu, 4 Januari 2023 10:57 WIB
Penulis: Miftahul Huda | Editor: Prio Hari Kristanto
© Reuters/Craig Brough
Laga alot antara Man United vs Bournemouth di Liga Inggris diwarnai insiden mengerikan, pemain Setan Merah, Van de Beek, cedera patah tulang kaki. Foto: REUTERS/Craig Brough Copyright: © Reuters/Craig Brough
Laga alot antara Man United vs Bournemouth di Liga Inggris diwarnai insiden mengerikan, pemain Setan Merah, Van de Beek, cedera patah tulang kaki. Foto: REUTERS/Craig Brough

INDOSPORT.COM - Laga alot antara Man United vs Bournemouth di Liga Inggris diwarnai insiden mengerikan di mana  pemain Setan Merah, Van de Beek, cedera patah tulang kaki.

Manchester United mampu mendulang tiga poin setelah berhasil menaklukkan Bournemouth dengan skor 3-0 di Old Trafford.

Adapun gol The Red Devils dicetak oleh Casemiro (23'), Luke Shaw (49') dan Marcus Rashford (86'). Dengan hasil ini membuat Manchester United semakin dekat ke posisi kedua besar klasemen Liga Inggris.

Kemenangan tersebut harus dibayar mahal dengan cederanya Donny van de Beek usai mendapat tekel horor dari pemain Bournemouth, Marcos Senesi.

Dilansir dari Talksport, Van de Beek mengalami cedera parah, bahkan saat dilihat dari tayangan eksklusif tulang kakinya sampai mencuat ke belakang saat dijegal.

Lebih lanjut, di lapangan, gelandang asal Belanda tersebut sampai mengerang kesakitan sembari memegangi kakinya yang terlihat bengkok.

Akibatnya, ia harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Alejandro Garnacho pada menit ke-46. Erik ten Hag selaku pelatih Manchester United mengaku khawatir dengan cedera yang dialami oleh Van de Beek.

Sebelumya, Van de Beek terlibat perebutan bola dengan Senesi pada babak pertama yang menyisakan tiga menit waktu normal.

Bola liar di dekat area gawang Manchester United jadi rebutan Van de Beek dan pemain Bournemouth. Senesi, yang berupaya menendang bola terpeleset, sehingga tidak mampu menahan pergerakannya.

Alhasil, kaki kanan dan kiri Senesi membentur kaki kanan Van de Beek. Di lihat dari tayangan laga, bagian lutut pemain MU itu terlihat bengkok.