In-depth

3 Bintang Bersinar di Laga Intercity vs Barcelona yang Bisa Jadi Hot Transfer Januari Nanti

Kamis, 5 Januari 2023 12:03 WIB
Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS/Albert Gea
Tiga pemain yang tampil bersinar dalam laga Intercity vs Barcelona, Kamis (05/10/23) dini hari WIB dan bisa jadi incaran klub top Eropa di bursa transfer. Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Tiga pemain yang tampil bersinar dalam laga Intercity vs Barcelona, Kamis (05/10/23) dini hari WIB dan bisa jadi incaran klub top Eropa di bursa transfer.

INDOSPORT.COM – Penampilan impresif para bintang di laga sengit babak 32 besar Copa del Rey Liga Spanyol antara Intercity vs Barcelona, Kamis (05/01/23) dini hari WIB tadi, diprediksi bakal membuat mereka jadi incaran banyak klub Eropa pada bursa transfer mendatang.

Bertanding di Estadio José Rico Pérez, tim tamu Barcelona yang secara kualitas berada jauh diatas Intercity, secara mengejutkan berhasil dibuat kelimpungan oleh tuan rumah.

Bahkan dalam laga ini, Barcelona harus bermain selama 120 menit untuk mendapatkan kemenangan dan melalui drama tujuh gol kontra tim kasta ketiga Spanyol itu.

Sejak babak pertama dimulai, Barcelona langsung mengambil penuh kendali permainan atas tuan rumah CF Intercity.

Dominasi Barcelona di menit-menit awal ini bahkan menghadirkan gol cepat lewat bek andalannya, Ronald Araujo di menit ke-4’.

Namun pada babak kedua, Barcelona mampu memperbesar kedudukan lewat gol Ousmane Dembele, dan Raphinha.

Akan tetapi, Intercity berhasil membuat Barcelona harus jalani babak pertambahan setelah mereka mampu cetak tiga gol balasan melalui hattrick Oriol Soldevila Puig.

Skor sama kuat 3-3 dan membuat pertandingan babak 32 besar Copa del Rey Liga Spanyol antara Intercity vs Barcelona harus dilanjutkan ke masa extra time.

Meski mampu mengejutkan Barcelona selama 2x45 menit, namun upaya Intercity untuk amankan tiket lolos ke putaran selanjutnya harus pupus, setelah Ansu Fati yang masuk sebagai pemain pengganti sukses membuat Blaugrana berbalik unggul 3-4.

Hingga peluit panjang berbunyi, skor tersebut tak berubah dan membuat Barcelona berhak melangkah ke babak 16 besar Copa del Rey musim ini.