Bola Internasional

Hasil Copa del Rey Intercity vs Barcelona: Drama 7 Gol dan Extra Time Iringi Kemenangan Blaugrana

Kamis, 5 Januari 2023 05:35 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© REUTERS/Albert Gea
Selebrasi para pemain Barcelona di laga kontra Espanyol (31/12/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea) Copyright: © REUTERS/Albert Gea
Selebrasi para pemain Barcelona di laga kontra Espanyol (31/12/22). (Foto: REUTERS/Albert Gea)

INDOSPORT.COM – Hasil pertandingan Copa del Rey 2022/23 antara Intercity vs Barcelona tersaji di artikel ini, di mana Blaugrana meraih kemenangan dalam laga penuh drama.

Barcelona harus bersusah payah untuk lolos ke babak perempatfinal Copa del Rey 2022/23 saat bertandang ke markas CF Intercity, Kamis (05/01/23).

Dalam laga ini, Barcelona harus bermain selama 120 menit untuk mendapatkan kemenangan dan melalui drama tujuh gol kontra tim kasta ketiga Spanyol itu.

Ansu Fati menjadi pahlawan kemenangan Barcelona usai gol tiga penggawanya, Ronald Araujo, Ousmane Dembele, dan Raphinha mampu disamakan Intercity lewat Hattrick Oriol Soldevila Puig.

Jalannya Pertandingan

Sejak babak pertama dimulai, Barcelona langsung mengambil penuh kendali permainan atas tuan rumah CF Intercity.

Dominasi Barcelona di menit-menit awal ini bahkan menghadirkan gol cepat lewat bek andalannya, Ronald Araujo di menit ke-4.

Araujo berhasil mencatatkan namanya di papan skor lewat tandukannya memanfaatkan assist dari Pablo Torre. Skor menjadi 1-0.

Usai gol tersebut, Barcelona makin menjadi-jadi dalam melancarkan serangan, yang membuat Intercity harus fokus bertahan.

Namun, Intercity memanfaatkan dominasi Barcelona dengan mengandalkan serangan balik cepat guna mencuri gol penyama kedudukan.

Di menit ke-35, Barceloona mendapat peluang emas lewat aksi Ousmane Dembele. Nahas, tendangannya hanya menyamping dari gawang Intercity.

Di sisa waktu yang ada, Barcelona masih mencoba mencari gol tambahan. Namun solidnya pertahanan Intercity memaksa babak pertama berkesudahan dengan skor 0-1 untuk tim tamu.