Liga Spanyol

Jadwal Copa del Rey: Unjuk Gigi Athletic Bilbao hingga Sang Juara Bertahan

Kamis, 5 Januari 2023 09:15 WIB
Penulis: Akwila Chris Santya Elisandri | Editor: Prio Hari Kristanto
© rfef.es
Jadwal pertandingan Piala Liga Spanyol (Copa del Rey) akan menyuguhkan tiga laga dari Athletic Bilbao, Osasuna, dan juara bertahan, Real Betis. Copyright: © rfef.es
Jadwal pertandingan Piala Liga Spanyol (Copa del Rey) akan menyuguhkan tiga laga dari Athletic Bilbao, Osasuna, dan juara bertahan, Real Betis.

INDOSPORT.COM – Jadwal pertandingan Piala Liga Spanyol (Copa del Rey) akan menyuguhkan tiga laga dari Athletic Bilbao, Osasuna, dan juara bertahan, Real Betis.

Turnamen Piala Liga Spanyol (Copa del Rey) baru saja menyelesaikan enam pertandingan pentingnya pada Kamis (05/01/22) dini hari WIB tadi.

Dua tim raksasa Liga Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid kompak meraih kemenangan atas lawan-lawannya.

Melawat ke markas Oviedo, Atletico Madrid sukses menang dengan skor, 2-0. Begitu pun Barcelona, armada Xavi Hernandez juga meraih kemenangan atas Intercity, 4-3.

Selain itu, jawara terbanyak Liga Europa juga secara meyakinkan menang atas Linares Deportivo dengan skor telak, 5-0.

Dengan adanya enam pertandingan yang telah berjalan dini hari tadi, Piala Liga Spanyol hanya menyisakan tiga pertandingan.

Pertandingan pertama akan mempertemukan Real Betis dan Ibiza Islas Pitiusas. Kemudian disusul pertandingan Osasuna yang akan bertandang ke markas Gimnastic.

Sebagai penutup babak 32 Copa del Rey, akan ada suguhan dari Athletic Bilbao yang akan bertandang ke markas Eldense, Jumat (06/01/22) dini hari WIB.

Kemenangan tentu akan menjadi kewajiban bagi tiap-tiap tim yang akan bertanding demi memastikan diri lolos ke babak 16 besar Copa del Rey.

Terlebih lagi Real Betis yang notabenenya adalah sang jawara bertahan turnamen musim sebelumnya. Saat itu, Real Betis keluar sebagai juara setelah mengandaskan Valencia di final.